kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45789,76   5,21   0.66%
  • EMAS938.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Virtus Technology kejar pertumbuhan 20% di 2016


Jumat, 20 Mei 2016 / 06:57 WIB
Virtus Technology kejar pertumbuhan 20% di 2016

Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Yudho Winarto

DENPASAR. Virtus Technology Indonesia menargetkan pertumbuhan perusahaan mencapai 20%-30% sampai dengan akhir tahun 2016. Christian Atmadjaja Direktur Virtus Technology Indonesia optimis dapat meraih target tersebut karena sekarang makin banyak perusahaan yang menganut digital transformasi dalam bisnisnya.

" Sudah banyak yang mengadopsi (perusahaan) mulai dari sektor keuangan, ritel, manufacturing," katanya setelah konferensi pres di Novotel Bali Benoa, Kamis (19/5). Sayang, Christian enggan menyebutkan total pendapatan perusahaan tahun 2015 lalu.

Mengembangkan bisnis di sektor solusi teknologi ini tidak mudah. Pasalnya, banyaknya public crowd seperti Amazon.com bisa menarik perusahaan masuk ke dalamnya untuk memasarkan produknya.

" Ini ancaman, banyak perusahaan masuk ke sana dan tidak mengaembangkan sisi teknologinya sendiri," tambahnya. Menurutnya, sampai saat ini persentase perusahaan yang mengembangkan teknologi digital sendiri untuk bisnisnya masih sekitar 20% untuk seluruh Indonesia.

Makanya untuk bisa meraih target pertumbuhan tersebut, perusahaan terus menciptakan produk software dan hardware yang sesuai dengan permintaan pasar. Selain itu, juga rutin melakukan up date technology kepada para karyawannya sehingga tidak tertinggal perkembangan.

Chirstian mengaku, perusahaan yang dipimpinnya menyiapkan seluruh solusi teknologi berupa software dan hardware untuk seluruh sektor usaha.

Selain itu, perusahaan juga menargetkan pertambahan jumlah reseller yang diajak kerjasama sebesar 10%-15% sepanjang tahun. Sekarang, jumlah reseller yang telah diajak kerjasama sekitar 35 reseller sedangkan reseller non manage berjumlah sekitar 100 reseller.

Christian mengaku reseller ini membantu mereka untuk memasarkan produk teknologi software ataupun hardware yang diciptakan ke pasar (perusahaan ritel, manufakture, dan lainnya).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×