kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Viu mencari talenta muda Indonesia di seni peran


Jumat, 18 Desember 2020 / 08:00 WIB
Viu mencari talenta muda Indonesia di seni peran


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Viu, layanan streaming video OTT pan-regional yang dioperasikan oleh Viu International Limited, menggelar Viu Stars Search yaitu kompetisi pencarian bakat pertama yang diselenggarakan secara online oleh Viu Indonesia.

Ajang ini terbuka bagi talenta muda terbaik dari seluruh penjuru Indonesia untuk menggali potensi dan bakat dalam seni peran.

Viu Stars Search akan digelar hingga Januari 2021. Dalam kompetisi ini, para peserta akan mendapatkan penilaian langsung dari dewan juri yang terdiri dari perwakilan Viu serta para profesional dari dunia hiburan Tanah Air.

Viu‘ers juga bisa ikut menentukan pemenang Viu Stars Search dengan memberikan dukungannya secara langsung melalui media sosial.

Para pemenang Viu Stars Search akan berkesempatan tampil dan berkolaborasi dengan Korean-wave influencers ternama, seperti Sarah Vilo, Putri Delina dan Fitria Rasyidi dalam program baru Viu yang bertajuk Viu Drakor Class Show di kanal Youtube.

"Viu Stars Search merupakan platform bagi 65 juta anak muda Indonesia dengan rentang usia 18-24 tahun, atau yang mewakili 28 persen total populasi di negeri ini, untuk menunjukkan bakat terbaik mereka kepada dunia," jelas Myra Suraryo, Senior President of Marketing – Indonesia, Viu dalam keterangan resmi, Kamis (17/12).

Baca Juga: Rekomendasi 6 film horor di Viu, cerita menyeramkan untuk tontonan di akhir pekan

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, para peserta harus terlebih dahulu melalui babak kompetisi Viu Stars Search. 

Pada babak pertama, peserta akan bersaing dengan mengunggah video ke media sosial masing-masing dan menandai (tag) akun @ViuIndonesia.

Babak selanjutnya akan menjadi ajang bagi para finalis untuk merebut gelar juara Viu Stars Search. Para finalis akan bersaing secara virtual untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Di babak inilah para penonton dapat ikut memberikan suaranya melalui media sosial untuk menentukan pemenang dari kompetisi Viu Stars Search ini.

Viu juga selalu berupaya menghadirkan hiburan terbaik Asia melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, Android TV, dan dan Smart TV tertentu, serta melalui laman resmi di www.viu.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×