kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vivo Rilis Smartphone Lipat Pertamanya, Ini Spesifikasi dan Harganya


Jumat, 28 Juni 2024 / 03:57 WIB
Vivo Rilis Smartphone Lipat Pertamanya, Ini Spesifikasi dan Harganya
ILUSTRASI. vivo X Fold3 Pro sebagai foldable smartphone vivo pertama di Indonesia pun hadir dalam bentuk lipat buku dengan mengusung desain Ultra Light dan Ultra Slim. Tampilan Ultra Slim dapat terlihat dari ketebalan smartphone yang hanya 5.2mm ketika smartphone dibuka, dan 11.2mm ketika smartphone dilipat.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo meluncurkan martphone lipat pertamanya untuk pasar Indonesia. Produk ini dinamakan  vivo X Fold3 Pro. 

Menurut Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, smartphone ini diluncurkan atas kebutuhan dan keinginan para profesional untuk mendapatkan smartphone lipat yang tidak hanya powerful, tetapi juga ringan dan tipis.

“Kami mempelajari bahwa minat pasar akan smartphone lipat di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun," jelasnya seperti yang dikutip dari siaran pers.

Dia menambahkan, mengingat smartphone lipat adalah sebuah investasi yang cukup bernilai, konsumen pun menaruh perhatian tinggi pada aspek teknologi, desain, kamera dan teknologi yang dimiliki oleh smartphone tersebut. 

"Aspek engsel dan layar juga menjadi hal yang sangat mereka khawatirkan. Berdasarkan wawasan tersebut, kami pun menyiapkan vivo X Fold3 Pro sebagai jawaban," imbuhnya.

Vivo X Fold3 Pro hadir dalam bentuk lipat buku dengan mengusung desain Ultra Light dan Ultra Slim. Tampilan Ultra Slim dapat terlihat dari ketebalan smartphone yang hanya 5.2mm ketika smartphone dibuka, dan 11.2mm ketika smartphone dilipat. 

Baca Juga: Dual Flagship Smartphones dari vivo Resmi Meluncur lewat vivo X Fold3 Pro & vivo X100

Sementara, konsep Ultra Light terasa dari bobot smartphone 236 g. Kombinasi keduanya menjadikan vivo X Fold3 Pro nyaman digengam dan ringan dibawa baik di tas atau di kantong, cocok mendukung kehidupan profesional pengguna.

Menjawab keresahan pengguna akan engsel, Vivo pun menyematkan teknologi baru pada engsel vivo X Fold3 Pro, yang dapat menyamarkan bekas lipatan di layar utama. Engsel ini juga 37% lebih ringan dibanding smartphone lipat lainnya. 

Selain ringan dan elegan, engsel vivo X Fold3 Pro juga sudah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland dan dapat digunakan hingga 500.000 kali atau setara dengan lipatan 100 kali perhari. 

Dengan demikian, para profesional dapat menggunakan vivo X Fold3 Pro untuk kebutuhan produktivitas jangka panjang.

Baca Juga: Vivo V29 5G vs Vivo V27 5G: Cek Perbandingan Spesifikasi & Harga




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×