kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Volkswagen Tiguan resmi dijual di GIIAS 2019, ini harganya


Minggu, 21 Juli 2019 / 20:51 WIB
Volkswagen Tiguan resmi dijual di GIIAS 2019, ini harganya


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - TANGERANG SELATAN. Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia memperkenalkan varian terbaru compact SUV unggulan mereka, yaitu Volkswagen Tiguan Allspace. Generasi kedua Volkswagen Tiguan ini tak hanya menawarkan perbedaan dimensi di bagian eksterior namun juga keleluasaan kabin yang kini mengakomodir tujuh penumpang.

Volkswagen Tiguan Allspace ditawarkan dengan banderol harga Rp 533 juta (off-the-road) dan tersedia dengan pilihan warna candy white, deep black, indium grey, reflex silver, dan silk blue. Selain model terbaru Tiguan Allspace, PT Garuda Mataram Motor juga akan menampilkan Volkswagen Polo, Polo VRS, Scirocco dan Caravelle.

“Sesuai dengan nama yang diusungnya, apapun rencana perjalanan yang Anda rencanakan, baik itu liburan keluarga, perjalanan di dalam kota maupun petualangan ke pelosok pedesaan, Tiguan Allspace dapat menyediakan ruang kabin yang Anda perlukan,” ujar Jonas Chendana, Chief Operating Officer Garuda Mataram Motor, Minggu (21/7).

VW Tiguan Allspace mengusung mesin 1.4 TSI di balik kap mesinnya yang mampu menghasilkan tenaga puncak 150 bhp dan torsi 250 Nm dengan transmisi otomatis 6-speed kopling ganda (DSG) plus triptonic. Dapur pacu ini memberikan kemampuan berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik dan kecepatan puncak hingga 202 km/jam.

Volkswagen juga menawarkan berbagai fitur untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara, antara lain 3 zone climatronic AC, cruise control, kamera 360 derajat area view, park assist system, tire pressure monitoring, electronicstability control (ESC), automatic post collision brake system, electronic parking brake dengan autohold, enam buah airbag dan ISOFIX untuk penggunaan tempat duduk anak yang aman di Tiguan Allspace.

Di GIIAS 2019 ini, Volkswagen tampil di Hall 3, booth 3E Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dengan menampilkan line-up unggulannya seperti Volkswagen Polo, Volkswagen Polo VRS serta Volkswagen Scirocco dan tidak ketinggalan mobil komersial yang melegenda Volkswagen Caravelle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×