kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wagub DKI Jakarta pastikan Mal Central Park taati protokol kesehatan


Sabtu, 20 Juni 2020 / 16:37 WIB
Wagub DKI Jakarta pastikan Mal Central Park taati protokol kesehatan
ILUSTRASI. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kiri) dan Center Director Cental Park & Neo Soho Mall Pauline Filliani (kanan) melakukan koordinasi terkait pelaksanaan protokol kesehatan yang dilakukan di Mal Central Park Sabtu (20/6).


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria hari ini melakukan kunjungan ke Mal Central Park di kawasan Podomoro City, Jakarta Barat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi ( Pemprov) DKI Jakarta dan jajarannya terhadap sejumlah mal dan tempat umum lainnya di wilayah DKI Jakarta.

Wagub memberikan apresiasi kepada seluruh pengelola mal termasuk Central Park yang telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik sesuai dengan aturan Pemerintah.

Baca Juga: New normal, ini daftar 80 mal di Jakarta yang akan buka mulai hari ini

“Hari ini Alhamdulillah semua pengelola setelah kita bertemu, rapat, sosialisasi dan semua memenuhi ketentuan yang sudah kita buat,” ujar Wagub dikawasan Central Park Jakarta Barat Sabtu (20/6).

Wagub memastikan kepada pengelola mal Central Park agar pengunjung tidak lebih dari 50% dan menyediakan tempat cuci tangan, disinfektan di beberapa titik dan tanda pengaturan jarak antar pengunjung.

“Di setiap toko tadi juga saya cek sudah bagus sekali, dilakukan pembatasan jumlah pengunjung. Kerja sama yang baik dari pengelola dan seluruh pedagang disini yang sudah membantu edukasi, khususnya kepada pengunjung untuk selalu mematuhi peraturan Covid-19,” kata Wagub Riza Patria.

Assistant Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Silviyanti Dwi Aryati menjelaskan sejak adanya Covid-19, pengelola Central Park telah membentuk Satgas Covid-19 untuk memastikan bahwa protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19 yang dianjurkan oleh Pemerintah dilakukan dengan baik dan disiplin.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×