kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Wah, Indosat merilis paket freedom internet tanpa batasan waktu


Rabu, 02 Oktober 2019 / 08:55 WIB

Wah, Indosat merilis paket freedom internet tanpa batasan waktu
ILUSTRASI. Registrasi ulang nomor seluler prabayar di gerai Indosat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom Internet. Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo berharap bisa menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal.

Selain itu, kuota data paket Freedom Internet IM3 Ooredoo tidak akan terbagi-bagi. Pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati paket dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp 15.000 untuk kuota 2 GB, dengan masa aktif 15 hari.

Ada juga paket bulanan mulai dari Rp 25.000 dengan kuota 3 GB, Rp50.000 untuk kuota 10 GB, Rp75.000 untuk kuota data 18 GB, hingga Rp 100.000 untuk kuota 25 GB.

Baca Juga: Berbagai Skenario Pemanfaatan iKanvas dari Indosat Ooredoo

Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket. Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir.

"Freedom Internet adalah paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (2/10).

Baca Juga: Akhir Bulan Ini, Telkomsel Rampungkan Pembangunan 20.000 BTS Baru

Menurut Ritesh Kumar Singh, keunggulan Freedom Internet adalah bisa dipakai 24 jam tanpa khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, tidak ada pembagian kuota rumit, dan tidak khawatir pulsa terpotong.

Untuk mengktifkan paket Freedom Internet, pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau Apple AppStore.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indosat Rilis Paket Freedom Internet Tanpa Batasan Jam"

Editor : Reska K. Nistanto


Sumber : Kompas.com
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×