kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.204   62,76   0,88%
  • KOMPAS100 1.106   11,08   1,01%
  • LQ45 878   11,31   1,31%
  • ISSI 221   1,16   0,53%
  • IDX30 449   6,13   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,20   0,97%
  • IDX80 127   1,37   1,09%
  • IDXV30 135   0,73   0,54%
  • IDXQ30 149   1,60   1,08%

Waskita Karya Realty Terus Genjot Bisnis Hotel di Tahun 2024


Kamis, 14 Maret 2024 / 14:59 WIB
Waskita Karya Realty Terus Genjot Bisnis Hotel di Tahun 2024
ILUSTRASI. Waskita Karya Realty menggenjot bisnis perhotelan di tahun 2024


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT), PT Waskita Karya Realty (WSKR) bersiap menggenjot bisnis hotelnya di tahun ini. Manajemen WSKR berharap, pendapatan hotel di tahun 2024 akan meningkat dari tahun sebelumnya. 

VP Corporate Secretary, Procurement & Legal PT Waskita Karya Realty Henvri Kurniawan mengatakan, lini bisnis hotel saat ini menyumbang porsi sekitar 34% dari total pendapatan WSKR di tahun 2023. Dan WSKR menargetkan pendapatan hotel untuk tahun 2024 akan meningkat dari tahun 2023. 

“Melihat market hotel yang mulai membaik saat ini, WSKR sangat optimistis atas bisnis hotel di tahun ini akan meningkat cukup baik,” ungkap Henvri, kepada Kontan.co.id, Senin (11/3). 

Merujuk pemberitaan sebelumnya, WSKR mengelola tiga hotel yang tersebar di kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Makassar. Henvri menyebut, hingga kini pihaknya belum ada rencana untuk melakukan penambahan hotel dan masih akan fokus mengembangkan hotel-hotel eksisting. 

Baca Juga: Waskita Karya (WSKT) Lakukan Transaksi Afiliasi Rp 500 Juta

Untuk memanfaatkan momentum perbaikan bisnis hotel, WSKR juga menjalankan beberapa strategi, di antaranya dengan cara melakukan branding ke kota-kota sekitar agar dapat lebih meningkatkan pengetahuan masyarakat sekitar atas produk-produk hotel WSKR, pembuatan website Vasaka Hotel, bekerjasama dengan instansi maupun perusahaan. 

“Serta memperbaiki pelayanan di hotel agar dapat meningkatkan loyal customer terhadap produk-produk WSKR,” imbuhnya. 

WSKR juga telah menyiapkan program-program menarik untuk menyambut momentum Ramadan tahun ini. Seperti promo-promo program staycation dan sahur serta berbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×