kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,60   5,14   0.56%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Waskita Realty pastikan pembangunan The Reiz Condo Medan sesuai target


Senin, 02 Juli 2018 / 20:01 WIB
Waskita Realty pastikan pembangunan The Reiz Condo Medan sesuai target
Proyek apartemen The Reiz Condo di Medan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Karya Realty berjanji akan menyelesaikan pembangunan proyek hunian eksklusif The Reiz Condo yang berlokasi di Deli, Medan. Walau dalam progres pembangunannya proyek tersebut sempat terjadi insiden kebakaran pada Minggu (1/7).

Dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi (m²), progres pembangunan apartemen ini sudah mencapai 95% hingga saat ini. Waskita Realty menargetkan pembangunan The Reiz Condo akan rampung pada Agustus 2018.

Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo menjelaskan, pembangunan akan terus dilakukan sesuai dengan target yang telah direncanakan. “Respon dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan sangat cepat, dalam waktu satu jam api sudah bisa dipadamkan sehingga api tidak menjalar sampai ke ruang bangunan lainnya,” jelas Tukijo dalam siaran persnya, Senin (2/7).

Project Manager The Reiz Condo, Kusuma Jaya menambahkan, kerusakan yang disebabkan karena kebakaran tersebut hanya minor dan tidak merusak kualitas bangunan. Meski demikian untuk memastikan lebih lanjut akan tetap dilakukan uji kelayakan struktur oleh konsultan professional.

Tukijo meyakinkan para konsumen, bahwa Waskita Karya Realty berkomitmen untuk melakukan serah terima unit sesuai dengan jadwal yang telah dijanjikan. “Konsumen tidak perlu khawatir, Insiden kemarin tidak mempengaruhi kinerja pembangunan proyek, dan dipastikan akan selesai tepat waktu, kami masih melakukan investigasi dan hal ini menjadi perhatian khusus” Ujar Tukijo.

Sampai dengan saat ini minat masyarakat Medan terhadap The Reiz Condo sangat positif. Ini dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai 65%. “The Reiz Condo akan selalu memberikan yang terbaik bagi para kosumen, sehingga kualitas unit yang nantinya akan diserah terimakan sesuai dengan yang dijanjikan dan tepat waktu,” ujar Kusuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×