kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Watch Continent hadir di Indonesia, targetkan omzet Rp 12 miliar per tahun


Selasa, 20 Oktober 2020 / 13:43 WIB
Watch Continent hadir di Indonesia, targetkan omzet Rp 12 miliar per tahun
ILUSTRASI. Situs Watch Continent hadir di Indonesia


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Situs Watch Continent, penjualan jam tangan merek terkemuka dengan garansi internasional hadir di Indonesia pada 19 Oktober 2020 dengan konsep multibrand.

Kehadiran situs yang berdiri di bawah naungan PT Benua Jam Internusa menjawab keingintahuan masyarakat akan jam tangan berkualitas, dengan keaslian terjamin serta bersumber dari distributor/pabrikan langsung yang resmi.

Steven Cheng, Presiden Direktur & CEO PT Benua Jam Internusa menuturkan, saat ini jam tangan tidak hanya sebagai penanda waktu tetapi digunakan sebagai bagian dari fashion statement, investasi, perlengkapan pada saat berolahraga dan saat ini bahkan ada smart watch yang bisa terkoneksi dengan perangkat komunikasi serta sebagai alat pengukur indikator kesehatan.

Baca Juga: D'Walik, tempat berfoto terbalik yang bikin hasil jepretan jadi lebih artistik

“Semua yang ada di kita sudah pasti bergaransi dari service center resmi dari tiap merk, bukan sekedar bergaransi tapi bisa dipastikan garansi internasional dari pemilik merek selama 1 sampai 5 tahun, dan bukan bersumber dari importir tidak resmi yang tidak menyediakan service center resmi dan spare part original,” tutur Steven Cheng dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id pada Selasa (20/10).

Adapun produk jam tangan dan aksesoris yang ada di situs Watch Continent yaitu www.watchcontinent.co.id di antaranya, Rado, Aigner, Charriol, Renata, Seiko, Garmin, Ted Baker, Fila, TW Steel, Imoo, bahkan Smart Watch seperti Oppo, Huawei, Samsung.

Aneka  jam tangan tersebut dijual di Watch Continent dengan harga mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 50 juta.

“Kami yakin pelanggan akan mendapatkan kemudahan kepemilikan aneka jam tangan berkelas tersebut dan karena hal itu, saya yakin bisa mencapai target omzet Rp.12 miliar per tahun,”jelas Steven Cheng

Guna merealisasikan target tersebut, sederet strategi dilakukan. Di antaranya gratis ongkir yang disertai asuransi pengiriman ke seluruh Indonesia, gratis biaya pergantian baterai 1 kali setelah lewat masa garansi, pemberian merchandise gratis.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×