kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

WEGE tampilkan 60 unit modular pada peresmian Halal Park


Selasa, 16 April 2019 / 19:55 WIB
WEGE tampilkan 60 unit modular pada peresmian Halal Park


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) menampilkan 60 unit modular WEGE pada event Moslem District Destination Halal Park yang diresmikan Presiden Joko Widodo di Area Gelola Bung Karno, Selasa (16/4).

Corporate Secretary Wijaya Karya Bangunan Gedung Bobby Iman Setya mengatakan, dalam peresmian ini, WEGE menghadirkan modular Stall Area (modular WG Flat Pack) untuk tenan fesyen, makanan dan minuman  yang berpartisipasi dalam acara Halal Park tersebut.

Sebanyak 60 unit modular WG Flat Pack ini  terdiri dari  12 unit F&B, 21 unit Fashion, enam unit beauty, dua unit coworking space, satu unit meeting space, satu unit exhibition (2 modul), satu unit mini hall (5 modul), satu unit mushola wanita (2 modul), satu mushola pria (2 modul), dua unit ruang wudhu, dua unit toilet pria, dua unit toilet wanita, dan satu unit nursery.

"Industrialisasi Modular yang merupakan lini backward WEGE ini telah dikembangkan dalam empat  tipe produk modular yaitu villa, rumah sederhana tapak (RST), toilet pods dan villa volumetric,"ujarnya seperti dikutip dari siaran pers.

Bobby menjelaskan, khusus untuk toilet pods, telah terpasang di proyek Relokasi Perumahan TNI AU Halim Perdana Kusuma sebanyak 718 unit.

Untuk produk Modular Office Keet, WEGE telah membangun kantor proyek PLTSa Sunter Jakarta dan kantor proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di kawasan Halim dan rencananya dalam waktu dekat seluruh kantor proyek WIKA Group akan menggunakan standar modular WEGE.

"Semua desain modular WEGE tersebut telah terdaftar dalam Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) WIKA Gedung,"imbuhnya.
 
Teknologi modular ini merupakan salah satu metode konstruksi dimana pelaksanaan semua pekerjaan dilakukan di luar site proyek (off-site construction). Dengan modular pekerjaan suatu proyek akan lebih cepat, efisien dengan standar kualitas
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×