kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

WhatsApp hadirkan stiker edisi spesial Ramadan di Indonesia


Selasa, 05 Mei 2020 / 13:01 WIB
WhatsApp hadirkan stiker edisi spesial Ramadan di Indonesia
WhatsApp menghadirkan stiker edisi khusus untuk Ramadan di Indonesia


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk membantu agar tetap terhubung selama situasi khusus seperti saat ini, WhatsApp menghadirkan stiker edisi khusus untuk Ramadan di Indonesia. Diharapkan dengan adanya stiker khusus ini dapat menghubungkan antar pengguna WhatsApp secara lebih interaktif selama berada di rumah masing-masing.

Koleksi stiker edisi Ramadan yang dirilis di Indonesia untuk membangkitkan semangat Ramadan ini merupakan hasil kolaborasi WhatsApp dengan ilustrator lokal Diela Maharanie, yang memiliki ciri khas ilustrasi cerah dan penuh warna.

Berbagai karyanya berupa ilustrasi, gambar, dan lukisan bordir telah tampil di beberapa pameran di luar negeri. Inisiatif ini merupakan kolaborasi WhatsApp untuk pertama kalinya dalam menciptakan stiker bertema Ramadan di pasar Indonesia, menampilkan tradisi khas Ramadan yang lekat dengan masyarakat Indonesia untuk menghadirkan keseruan Ramadan dan Hari Raya Idul fitri.

Baca Juga: Pengguna WhatsApp mulai hari ini bisa video call 8 orang sekaligus, lo

"Selama pandemi Covid-19, orang-orang semakin aktif menggunakan WhatsApp untuk terhubung dengan keluarga dan teman lebih dari sebelumnya. Kami senang dapat bekerja sama dengan Diela Maharanie untuk menciptakan stiker spesial edisi Ramadan untuk Indonesia. Kami berharap pengguna dapat menikmati penggunaan stiker ini agar tetap terhubung dengan orang yang mereka cintai dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan dan Idul fitri bersama dari rumah masing-masing," ujar Sravanthi Dev, Direktur Komunikasi, APAC, WhatsApp, berdarkan rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (5/5).

Di samping itu, Diela Maharanie, ilustrator yang merancang stiker mengungkapkan pihaknya senang dapat berkolaborasi dengan WhatsApp dalam pembuatan stiker dengan harapan dapat membangkitkan semangat Ramadan dalam periode social distancing (jaga jarak).

"Semoga stiker ini dapat menjadi sebuah alternatif untuk menghapuskan jarak selama berada di rumah dengan orang-orang terdekat, dan juga sebagai pengingat bahwa kita bersama-sama dalam menghadapi pandemi dan berharap situasi akan segera membaik," tambah Diela.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×