kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wijaya Karya (WIKA) raih dua penghargaan bergengsi human capital PPM Manajemen


Senin, 27 Juli 2020 / 15:08 WIB
Wijaya Karya (WIKA) raih dua penghargaan bergengsi human capital PPM Manajemen
ILUSTRASI. RUPS PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) di Jakarta (8/6/2020).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA.  PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) meraih dua penghargaan bergengsi yakni The Most Awesome in Leadership Development & The Most Awesome in Talent Acquisition dari PPM Manajemen.

Penghargaan itu diberikan Manajemen PPM kepada Direktur Human Capital dan Pengembangan Perseroan, Mursyid secara virtual, Selasa (21/7) yang baru lalu.

Mengutip siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (27/7), penghargaan, The Most Awesome in Leadership Development diberikan kepada WIKA atas inisiasi dan fokus yang luar biasa dalam membangun program persiapan kepemimpinan dan terbukti berhasil melahirkan dan mencetak pemimpin-pemimpin yang handal dan terpercaya.

Baca Juga: Di tengah isu korupsi proyek WSKT, harga saham emiten konstruksi BUMN rontok

Penganugerahan berikutnya adalah The Most Awesome in Talent Acquisition. Apresiasi ini disematkan atas serangkaian program jangka panjang WIKA yang berlandaskan visi dan misi perusahaan dalam menemukan the right man untuk mengisi posisi yang ada di Perusahaan.

Sebelumnya, pada kesempatan yang sama. Direktur Human Capital dan Pengembangan, Mursyid juga mendapatkan kehormatan tampil sebagai narasumber untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan pada talkshow bertema besar “Break the Habit, to Conquer The New Normal”.

Talkshow ini merupakan rangkaian acara Customer Gathering menyambut HUT PPM ke-53.

Baca Juga: Tersenggol isu korupsi WSKT, saham emiten konstruksi BUMN berguguran pekan lalu

Mengusung topik “Leadership Development in New Normal” Mursyid memaparkan lesson learn, bagaimana WIKA mengimplementasikan program pengembangan leadership dan sharing program leadership apa saja yang dijalankan pada masa menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Penghargaan ini menjadi stimulan bagi kami untuk terus konsisten dan kontinyu melaksanakan pengembangan human capital secara sustain,” terang Mursyid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×