kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wika Gedung (WEGE) raih kontrak gedung Universitas Muhammadiyah Lampung


Senin, 04 Februari 2019 / 22:31 WIB
Wika Gedung (WEGE) raih kontrak gedung Universitas Muhammadiyah Lampung


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) bersama Universitas Muhammadiyah Lampung melakukan groundbreaking pembangunan kampus II Universitas Muhammadiyah di Jl. Prof. Dr. Hamka, Sukarame, Bandar Lampung (4/2).

Acara pagi itu dihadiri oleh Ketua PP Muhammadiyah Dr. Goodwill Zubir, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Prof. Marzuki Nur, Mpd., Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah

Lampung Drs. H. Nurzal Djenis, Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung Dr. H. Dalman, M.Pd., Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Andriani dan Kepala OJK Lampung Indra Krisna, sementara dari WEGE dihadiri Direktur Operasi II Djaka Nugraha.

Sebagai kontraktor pelaksana, WEGE akan mengerjakan pekerjaan design and build (pondasi, struktur, arsitektur, MEP dan landskap). WEGE juga menggarap pekerjaan tanah berupa pengurugan untuk peninggian areal gedung dan landskap.

Menurut Djaka Nugraha, proyek Kampus Universitas Muhammadiyah Lampung dibangun diatas lahan seluas 32.000 m2.

“Di lahan tersebut akan berdiri 4 gedung dengan total luas bangunan 19.080m2, terdiri dari Gedung Dekanat 2 lantai, Gedung Rektorat 6 lantai, Gedung Perkuliahan 4 lantai, Gedung Serbaguna 2 lantai serta Lapangan Olahraga,” ujarnya dalam siaran pers. Proyek ini akan dikerjakan selama 12 bulan, dengan masa pemeliharaan 6 bulan.

Gedung ini di design dengan memaksimalkan ruang publik yang terbuka sehingga nyaman dan produktif. “Kami optimistis dapat mengerjakan setiap proyek yang diberikan kepada WEGE dengan tepat waktu dan memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan costumer,” tambah Djaka.

Sebelumnya, WEGE juga telah ditunjuk sebagai kontraktor pelaksana pembangunan Menara GuruMu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×