kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,32   0,03   0.00%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

WIKA Industri Energi Luncurkan Produk Solar Water Heater dan Electric Water Heater


Kamis, 15 Desember 2022 / 17:05 WIB
WIKA Industri Energi Luncurkan Produk Solar Water Heater dan Electric Water Heater
ILUSTRASI. Peluncuran produk Solar Water Heater dan Electric Water Heater produksi?WIKA Industri Energi.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT WIKA Industri Energi, bagian dari WIKA Group luncurkan dua produk terbaru dari Brand WIKA Water Heater (WH). Kedua produk tersebut yakni WIKA Electric Water (EWH) kapasitas 15 liter dan WIKA Solar Water Heater (SWH) kapasitas 180 liter. 

Perusahaan menargetkan penjualan dapat mulai terlihat di tahun 2023 mendatang. Untuk itu, WIKA Industri Energi membidik penjualan untuk produk EWH bisa mencapai 10.000 unit dan produk SWH sekitar 6.000 sampai 7.000 unit di tahun depan. 

Direktur Utama WIKA Industri Energi, Mulyana menjelaskan peluncuran produk ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia menggunakan produk dalam negeri yang hemat energi dan ramah lingkungan. 

Baca Juga: Wika Gedung (WEGE) Kembali Bidik Proyek IKN Nusantara di Tahun 2023

Mulyana mengatakan, kedua produk tersebut telah menerapkan teknologi terbaru yang akan menjadi trend lifestyle di masa datang. 

Secara spesifikasi, WIKA EWH 15-liter menampilkan desain minimalis, compact, dengan konsumsi daya rendah 200 watt. Adapun dari sisi harga, produk ini dibanderol sekitar Rp 2,2 juta per unit. 

“Produk ini menjamin ketersediaan air panas yang hemat energi. Segmentasinya lebih cocok untuk apartement dan kos-kosan,” jelas Mulyana saat peluncuran produk di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/12). 

Baca Juga: Emiten Makin Ekspansif di Ekosistem Kendaraan Listrik, Saham Berikut Menarik Dilirik

Sedangkan untuk produk WIKA SWH memiliki kapasitas mencapai 180 liter. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 29 juta. Produk ini menyasar segmen keluarga kecil kelas menengah dengan teknologi pemanfaatan sinar matahari sehingga lebih ekonomis, hemat biaya,aman dan terjamin. SWH sudah dilengkapi ELCB (Earth-Leakage Circuit Breaker) dengan garansi 7 tahun. 

“Produk-produk in siap dipesan dan bisa di dapatkan di seluruh distributor WIKA WH yang tersebar di Indonesia pada pertengahan bulan ini,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×