kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,58   -6,78   -0.73%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wika Realty realisasikan marketing sales Rp 630 miliar sepanjang sekester I-2019


Minggu, 28 Juli 2019 / 17:22 WIB
Wika Realty realisasikan marketing sales Rp 630 miliar sepanjang sekester I-2019


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Realty realisasikan marketing sales Rp 630 miliar sepanjang semester I-2019. Adapun proyek barunya berkontribusi sebesar 37%.

Agung Salladin, Direktur Utama Wijaya Karya Realty memaparkan kontributor terbesar dari capaian marketing sales sepanjang semester I-2019 masih berasal dari proyek eksisting.

"Pengembangan properti eksisting kami masih menyumbang kontribusi terbesar yaitu sekitar Rp 398 miliar," ujarnya kepada kontan.co.id, Jumat (26/7).

Lebih rinci, proyek eksisting tersebut yakni dari rumah tapak seperti Tamansari Puri Bali II, Sawangan, dan Tamansari Grand Samarinda.

Sedangkan dari proyek segmen low dan high-rise proyek Tamansari Panoramic Bandung, Tamansari Kencana Bandung, Tamansari Cendekia Semarang, Tamansari Emerald Surabaya, Taman sari Gangga Bali, Tamansari Skylounge Balikpapan, dan Tamansari Skylounge Makassar, serta beberapa dari pendapatan berulang.

Adapun saat ini pihaknya juga sedang mengupayakan 16 produk baru. Agung bilang hingga saat ini progresnya bermacam. Sebagian masih dalam tahap perizinan, sebagian konstruksi, dan sebagian sudah mulai dipasarkan," ujarnya.

Beberapa proyek yang mulai proses konstruksi yakni Benhil Central, Jakarta, Tamansari Skyhive, Jakarta, Tamansari Bintaro Mansion, dan Tamansari Metropolitan Manado Tahap II.

Sedangkan proyek baru perusahaan yang sudah berkontribusi pada marketing sales semester I-2019 yakni Tamansari Metropolitan Manado Tahap II, Tamansari Skyhive Jakarta, Tamansari Urban Sky Bekasi, dan lahan di MT Haryono, Jakarta.

"Kontribusi proyek baru adalah sekitar 37%," lanjutnya. Sedangkan secara total, realisasi marketing sales perusahaan sebesar Rp 630 miliar dari target tahun ini sebesar Rp 3,1 triliun.

Agung optimis, hingga akhir tahun nanti pihaknya dapat mencapai target tersebut. Optimisme tersebut berasal dari tren marketing sales yang diperoleh. Selain itu, menurutnya perkembangan dari proyek-proyek yang ada saat ini mampu meyakinkan market.

"Di samping itu, sudah tercatat beberapa komitmen bulk sales yang optimis deal di semester II ini sehingga secara umum target dapat dicapai sesuai rencana," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×