Reporter: Widiyanto Purnomo | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Melihat potensi pasar yang besar dalam bisnis teh kemasan botol, Wings Food pun ikutan bermain dalam ceruk segar tersebut. Produk anyar Wings adalah Teh Javana, yang dikemas dalam botol 350 ml.
Aristo Kristandyo, Group Head Of Marketing Beverages Wings Food, mengatakan target pasar untuk Teh Javana adalah untuk semua kalangan terutama yang berusia antara 15 - 40 tahun.
Dari segi potensi pasarnya, Arinto menilai teh kemasan botol cukup menjanjikan. “Jumlah permintaan produk teh cukup tinggi di pasar Indonesia dan kami melihat bahwa potensi pangsa pasar masih sangat menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan,” ujarnya kepada KONTAN, seusai acara peluncuran Teh Javana, Rabu (14/1).
Untuk diketahui, Teh Javana di produksi oleh anak perusahaan Wings Food yakni PT Tirta Alam Segar, yang bermarkas di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Selain memproduksi Teh Javana, Tirta Alam juga memproduksi produk minuma lainnya yakni Teh Rio, Ale-Ale, Floridina, dan Power F.
Soal kapasitas produksi Teh Javana, sayangnya Aristo enggan membeberkannya. “Karena ini produksi yang pertama jadi kapasitas produksi tidak bisa kami ungkapkan,” ujarnya. Aristo pun belum bisa menargetkan berapa pangsa pasar yang akan di raih Teh Javana.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News