Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi memperkuat jaringan pasar di Tanah Air, Wuling berencana untuk mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya menjadi 80 jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) pada tahun ini. Pada 2017 lalu, tercatat Wuling sudah memiliki 50 outlet resmi.
Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menjelaskan penambahan 30 diler tersebar di berbagai kota di Indonesia. Pemilihan daerah diler masih belum dipastikan.
Yang jelas akan tetap melihat potensi daerah yang belum menjual produk Wuling. "Tapi kita utamakan untuk membuka diler dengan jaringan 3S," kata Dian kepada Kontan.co.id, Senin (15/1).
Ekspansi diler tetap dibawah tujuh grup diler yang sudah bekerjasama dengan Wuling sejak tahun lalu. Seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana. "Sementara pembangunan diler, kami juga siapkan Wuling Cortez yang akan segera diluncurkan," katanya.
Wuling Motors (Wuling) sudah mulai membuka keran pemesanan untuk Wuling Cortez. Ini yang merupakan produk kedua Wuling setelah seri Confero. Pilihan baru dari Wuling yang hadir pada segmen medium MPV ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Wuling.
Meskipun Wuling Cortez belum diluncurkan secara resmi, pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan. Konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus berupa after sales voucher senilai jutaan rupiah serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News