kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Xendit kenalkan Xenspace untuk mendukung startup di Indonesia


Kamis, 21 November 2019 / 21:17 WIB
Xendit kenalkan Xenspace untuk mendukung startup di Indonesia


Reporter: Maria Nugu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xendit, salah satu payment gateway di Indonesia memperkenalkan XenSpace, area meeting dan event sebagai upaya membawa kebiasaan berbagi pengalaman dan bertukar pendapat di antara pelaku industri teknologi.

COO Xendit, Tessa Wijaya, mengungkapkan ide menciptakan XenSpace ini dari pengalaman Xendit saat bertandang ke Silicon Valey dan belajar, diskusi dan bertukar ide dengan startup di luar negeri.

Baca Juga: Kenalan Dulu Dengan Berbagai Jenis Fintech di Indonesia

“Berdasarkan pengalaman baik itu kami juga ingin membangun budaya startup seperti itu di Indonesia, di mana berbagai macam startup bisa berbagi tumbuh bersama dan saling berbagi cerita di sini,” ujar Tessa dalam konferensi pers sekaligus soft launching Xenspace, Kamis (21/11).

Menurut Tessa, ide menjadi hal terpenting dalam terciptanya sebuah startup dan berharap Xenspace menjadi wadah untuk bertukar pendapat dan berbagi ide bisnis bagi wirausaha lainnya.

“Tujuan pertama kami memang agar startup saling berbagi, tapi harapan kami juga startup yang ke Xenspace bersedia menggunakan Xendit sebagai pilihan payment platform mereka,” ungkap Tessa.

Baca Juga: Golden Gate Ventures masih fokus di pendanaan seri A

Xenspace menyediakan work space dan meeting dengan nuansa kontemporer. Dilengkapi dengan lima ruang pertemuan, akses internet, dan free flow air mineral, kopi serta teh. Xenspace juga dapat menjadi event space dengan kapasitas 100 orang.

Xenspace berlokasi di Gedung Victoria Ground Floor, Jalan Sultan Hasanuddin NO.47-51 Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Xenspace beroperasi di hari Senin sampai Jumat mulai dari jam 9 pagi hingga 6 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×