kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,70   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Xenom Siren, laptop canggih buat penggila game


Rabu, 02 Juli 2014 / 18:58 WIB
Xenom Siren, laptop canggih buat penggila game
ILUSTRASI. Promo Alfamart Serba Gratis Periode 1-15 Februari 2023.


Reporter: Cheppy A. Muchlis | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Xenom, brand lokal notebook gaming pertama di Indonesia, kembali menambah varian notebooknya dengan meluncurkan seri terbarunya yaitu Xenom Siren SR14i. Xenom Siren SR14i diklaim dibuat khusus bagi para profesional yang membutuhkan kinerja dan performa laptop yang tinggi.

“Laptop ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gaming berdefinisi tinggi serta bekerja mobile, di mana dan kapan saja," ujar Rolly Edward, General Manager PT Xenom Indonesia dalam keterangannya, Rabu (2/7).

Notebook Xenom dibekali memori eDRAM berkapasitas 128 MB dan Intel Dynamic Video Memory Technology. Selain itu juga ada kombinasi GPU terintegrasi Intel® Iris™ Pro Graphics 5200 dan prosesor Intel Core i7 4750HQ yang mampu memberikan peningkatan grafis hingga 75% lebih tajam dan cepat dibandingkan Intel Graphic versi sebelumnya.

Kualitas layar Xenom pun diklaim lebih jernih, true, dan tajam dengan anti glare. Warnanya pun bisa seperti gambar aslinya. Di segi desain, Xenom Siren SR14i mengusung form factor ultrabook yang tipis, ramping, dan tetap menawan.

"Kekuatan grafis yang tajam dan jernih membuat Siren SR14i cocok bagi gamer freak ataupun pekerja kreatif seperti desainer grafis, video editor, animator 3D hingga arsitek,” tutur Rolly.

Selain itu, Ketahanan baterai notebook ini bisa bertahan hingga lima jam aktif, di atas rata-rata notebook yang hanya bertahan hingga 3-4 jam. Xenom Siren SR14i dijual seharga Rp 15,49 juta untuk model Basic Spec dan Rp 16,49 juta untuk model Advance Spec.

Dalam memasarkan produknya, Xenom merangkul sejumlah situs e-commerce seperti Paziashop.com dan Pemmz.com. Rencananya produk ini juga akan tersedia di Lazada.co.id, Bhinneka.com, dan Blibli.com.

Buka gerai

Selain merilis notebook Xenom Siren 14i, Xenom juga meresmikan Xenom Showroom pertamanya di Indonesia. Tepatnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. Baik gamers maupun para professional bisa mencoba secara langsung produk Xenom di showroom ini.

"Ini upaya Xenom agar konsumen mencoba langsung kinerja dan performa dari masing-masing notebook Xenom. Istilahnya, tidak ada lagi membeli kucing dalam karung," kata Rolly.

 Rencananya, dalam beberapa waktu kedepan, Xenom akan membuka showroom di kota-kota besar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×