Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi bakal terus meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada konsumennya, perusahaan asal Tiongkok ini berkomitmen memberikan produk yang baik dengan harga yang terjangkau. Untuk memperkuat eksistensi di pasar domestik, perusahaan akan memperbanyak gerai dan service center.
Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia menyampaikan, perusahaan akan terus menambah gerai dan service center untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Apalagi, saat ini, market share Xiaomi terus mengalami pertumbuhan terutama di segmen smartphone yang sudah menguntit Samsung di posisi kedua.
“Autorizhed Store di berbagau pulau kami targetkan akhir tahun ini punya 40 gerai, sedangkan service center suda lebih dari 50 gerai tersedia di berbagai pulau dan sudah terkover juga untuk produk smart TV,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (10/9).
Dia mengatakan, dengan kondisi ekonomi saat ini permintaan terhadap produknya belum mengalami perubahan. Hal ini karena perusahaan terus menjaga harga jual di level yang terjangkau oleh konsumen. Oleh karena itu, perusahaan terus optimis penjualannya bisa mengalami pertumbuhan.
“Dari segi Xiaomi sih kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyerap selisih itu, berusaha maksimal untuk maintenance harga,” lanjutnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News