kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Xpander model terbaru sudah dirilis, berapa harganya?


Selasa, 09 November 2021 / 06:12 WIB
Xpander model terbaru sudah dirilis, berapa harganya?
ILUSTRASI. Peluncuran model terbaru Xpander secara vitrual di Jakarta (8/11).


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Model baru dari Xpander resmi dirilis. Produk besutan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini mendapat pembaruan di sisi interior dan eksterior yang semakin mewah, serta mendapat sistem keselamatan yang semakin baik. 

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, mengatakan, Xpander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia. Ia juga mengatakan, total populasi Xpander saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit.

“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan NEW XPANDER sebagai generasi terbaru,” ujar Nakamura, dalam konferensi virtual (8/11/2021). 

Melihat tampilannya, New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran.

Baca Juga: Mulai Rp 100 juta per November 2021, harga mobil bekas Honda CR-V kian bersahabat

Pembaruan pada sektor eksterior ini mencakup New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel.

Beranjak ke kabin, New Xpander menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya. 

Pembaruan interior mobil ini mencakup New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), dan New Design Meter Cluster with Opening Animation. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda CR-V bersahabat, jadi Rp 100 juta per November 2021

Kemudian desai setir juga baru dengan Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad4, dan New 3-Dimension Seat Design.




TERBARU

[X]
×