kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yamaha Meluncurkan Warna Baru untuk All New R15 Connected


Selasa, 10 Januari 2023 / 16:24 WIB
Yamaha Meluncurkan Warna Baru untuk All New R15 Connected
Yamaha All New R15 Connected hadir dengan warna baru Aggressive Grey yang mengusung konsep Liberate The Rage.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun baru 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna baru line up motor unggulan. Dari lini sport, pada Januari ini Yamaha merilis warna terbaru All New R15 Connected yang hadir guna memenuhi kebutuhan pecinta motor berslogan “Connect with The R Spirit” tersebut.

Yamaha All New R15 Connected warna teranyar Aggressive Grey telah tersedia dengan mengusung konsep Liberate The Rage yang menggambarkan motor beperforma tinggi dengan karakter racy yang kuat untuk mendukung aktivitas di perkotaan.

Aktivitas berkendara bakal semakin menarik dan percaya diri dengan menggunakan Yamaha All New R15 Connected yang merepresentasikan motor R Series melalui keunggulan racy yang kental di jalanan kota.

Tampilan Yamaha All New R15 Connected dengan warna Aggressive Grey mampu menarik perhatian. Didominasi warna abu-abu pada bodi motor, daya tariknya bertambah dengan diberikannya aksen warna kuning. Menariknya lagi, pada velg juga dilebur dengan warna kuning yang kian mempertegas kualitas racy motor ini.                                       

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyampaikan, motor sport selalu memiliki penggemarnya yang sesuai dengan karakternya dan hobi mereka. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yamaha meluncurkan warna baru All New R15 Connected yang juga dibekali berbagai fitur dan teknologi update seperti Y-Connect.

"Dengan menggunakan All New R15 Connected warna teranyar ini akan semakin meningkatkan rasa percaya diri, sehingga layak menemani biker sebagai partner berkendara,” ujar dia dalam siaran pers, Senin (9/1).

Baca Juga: Harga Motor Listrik Volta 401, Mandala, dan Virgo, Rekomendasi Molis Terjangkau

Yamaha All New R15 Connected warna baru ini dipasarkan seharga Rp 39.740.000 on the road Jakarta. Informasi selanjutnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha Indonesia.

Yamaha All New R15 Connected Series terdiri dari dua varian yaitu Yamaha All New R15M Connected-ABS dan Yamaha All New R15 Connected. Yamaha All New R15 Connected memiliki desain generasi terbaru R-Series dengan R-DNA, tampilan terbarunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1.

Fitur-fitur canggih Yamaha All New R15 Connected diantaranya Traction Control System (TCS) yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan.

Lalu, terdapat Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat kontrol pengereman semakin optimal. Model ini makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth, sehingga berkendara semakin mudah dan praktis.

Performa Yamaha All New R15 Connected optimal berkat mesin berkapasitas 155cc SOHC, 4 katup dan berpendingin cairan. Mesin ini mempunyai daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm, serta telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Performanya pun disempurnakan dengan penyematan Quick Shifter yang memudahkan pengendara melakukan perpindahan gigi ke atas, tanpa menarik tuas kopling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×