kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,67   -0,77   -0.08%
  • EMAS935.000 1,08%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Yelooo (YELO) sediakan layanan akses mobile internet di berbagai wilayah Indonesia


Senin, 08 Maret 2021 / 22:42 WIB
Yelooo (YELO) sediakan layanan akses mobile internet di berbagai wilayah Indonesia
ILUSTRASI. Wewy Suwanto, Direktur Utama YELO

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO) atau Passpod umumkan penandatanganan kontrak kerja sama dengan PT Abdi Harapan unggul (AHU) pada tanggal 1 Maret 2021.

Sebagai platform B2B2C yang mengaggregasi penjualan paket data dan berbagai produk digital, kerjasama AHU dan YELO menandai tonggak penjelmaan YELO menjadi penyedia solusi akses mobile internet di Indonesia.

Kedua perusahaan akan menjalin kerja sama strategis senilai Rp 100 miliar di tahun 2021, yang meliputi penyediaan layanan akses mobile internet di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Yelooo Integra (YELO) akan rights issue setara 262% modal disetor, ini tujuannya

Wewy Suwanto, Direktur Utama YELO mengungkapkan kerjasama dengan AHU dilakukan untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh industri mobile internet di kala pandemi.

Apalagi kebutuhan pelanggan akan akses internet yang cepat dan dapat diandalkan di era digital terbukti semakin meningkat. Terutama setelah kondisi pandemi memaksa banyaknya kegiatan dilaksanakan dari rumah seperti bekerja (Work From Home), dan pembelajaran online.

“Untuk itu YELO melihat peluang untuk menjalankan bisnis mobile internet bersama AHU, sehingga konsumen akan lebih fleksibel dan tetap mendapatkan akses terbaik sinyal dan bandwidth sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki banyak lokasi yang belum dapat dijangkau oleh infrastruktur internet yang memadai,” jelas dia dalam keterangan resminya, Senin (8/3).

Ia menambahkan layanan mobile internet yang di distribusikan oleh YELO & AHU akan menghadirkan koneksi cepat yang dapat diandalkan ke para penggunanya.

Sebab YELO telah menggunakan perangkat ringkas dan mudah digunakan, sehingga konektivitas internet yang cepat dan stabil dapat dimiliki oleh konsumen dengan memaksimalkan penggunaan infrastruktur yang sudah ada.

Baca Juga: Pandemi membuat pendapatan Yelooo Intergra Datanet (YELO) anjlok 93,9% pada 2020

Sebagai informasi tambahan, AHU merupakan platform B2B2C yang mengaggregasi penjualan paket data dan produk digital lainnya melalui Apps PulsaPro.

Saat ini, pada platform AHU terdapat sekitar 600 ribu pelanggan B2C, dengan lebih dari 50 ribu mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menyediakan platform untuk bertransaksi , AHU juga telah bekerjasama dengan Whatsapp For Business dalam menyediakan solusi pelayanan pelanggan menggunakan AI, Chatbot dan customer behavior guna memberikan pelayanan terbaik ke Pelanggan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
(VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2 Panduan cepat Strategi Pemasaran Berbasis KPI

[X]
×