kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

YesDok jalin kerja sama bisnis bersama GreatDay HR


Kamis, 25 April 2019 / 08:17 WIB
YesDok jalin kerja sama bisnis bersama GreatDay HR


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi manajemen sumber daya manusia (SDM), GreatDay HR, baru saja mengumumkan peluncuran kerja sama dengan aplikasi teleconsultation on-demand YesDok.

Dengan kerja sama ini, setiap karyawan perusahaan pengguna aplikasi GreatDay HR berhak mendapatkan layanan konsultasi medis di mana saja dan kapan saja.

Perusahaan bisa menyediakan saldo kredit konsultasi bagi karyawan, atau karyawan dapat melakukan pembelian saldo sendiri di aplikasi YesDok.

Kerja sama ini juga memudahkan perusahaan untuk memantau dan menerima surat sakit dari karyawan melalui integrasi aplikasi YesDok dan GreatDay HR.

Dengan kerjasama baru ini, GreatDay HR akan menjadi satu-satunya layanan manajemen SDM di Indonesia yang menawarkan dukungan medis secara online bagi para karyawan.

Gordon Enns, pendiri GreatDay HR, mengatakan, setiap perusahaan pasti menginginkan karyawan yang sehat dan produktif. Selama ini, karyawan yang sedang sakit menghabiskan berjam-jam hanya untuk berkonsultasi dan mendapatkan surat dokter.

"Dengan integrasi YesDok dan GreatDay HR, proses ini akan berjalan jauh lebih cepat, sehingga karyawan bisa fokus untuk memulihkan diri dan beristirahat di rumah,” ujar Gordon dalam keterangan resminya, Rabu (24/4).

Sementara, Irwan Hartanto, CEO sekaligus co-founder YesDok menuturkan, ini merupakan kerja sama yang positif bersama GreatDay HR. Pihaknya memiliki kesempatan untuk memberikan tunjangan kesehatan yang lebih maksimal bagi karyawan perusahaan.

"Bagi karyawan, kini mereka tidak perlu repot dan menunggu lama untuk mendapatkan konsultasi medis profesional. Sementara itu, perusahaan juga mendapatkan keuntungan jika semua karyawan dalam keadaan sehat dan produktif, karena kegiatan operasional dapat berjalan tanpa hambatan,” kata Irwan Hartanto, CEO dan co-founder YesDok," jelas Irwan.

Saat ini, YesDok telah memiliki lebih dari 200.000 pengguna aktif dan memfasilitasi lebih dari 2.000 panggilan konsultasi dalam sehari. Selain menyediakan konsultasi secara online, perusahaan rintisan ini juga menyediakan layanan pengiriman obat 24 jam, bekerja sama dengan Apotik K24.

YesDok telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan asuransi ternama di Indonesia untuk memberikan layanan e-health bagi pemegang polis.

GreatDay HR adalah aplikasi digital untuk mendukung administrasi SDM dan mendorong tingkat keterlibatan karyawan (employee engagement) di perusahaan. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna di Indonesia.

GreatDay HR menyediakan layanan satu atap untuk membantu UKM dalam mengatur administrasi karyawan, seperti mengelola tunjangan, mengatur jadwal cuti, hingga mengajukan klaim penggantian biaya.

Demi memberikan kepuasan karyawan yang lebih tinggi, kini GreatDay HR mengintegrasikan layanan YesDok pada aplikasinya agar setiap karyawan pengguna memiliki akses lebih mudah ke ke layanan medis yang profesional dan kompeten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×