kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang mudik, Honda Prospect Motor luncurkan aplikasi Honda Siaga


Kamis, 31 Mei 2018 / 09:05 WIB
Jelang mudik, Honda Prospect Motor luncurkan aplikasi Honda Siaga


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mendukung kelancaran aktivitas pemudik selama bulan Ramadan, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan aplikasi Honda Siaga yang berfungsi menunjukkan lokasi diler dan posko siaga terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik di Indonesia. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui App Store dan Play Store sejak 25 Mei 2018.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, dengan aplikasi tersebut, Honda ingin memudahkan konsumen dalam menggunakan layanan purna jual selama libur lebaran. Honda menghimbau konsumen untuk mengutamakan keselamatan dengan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan sebelum dan selama perjalanan mudik. "Dengan fasilitas yang disediakan, kami harap konsumen dapat memiliki pengalaman mudik yang aman dan menyenangkan bersama mobil Honda," kata Jonfis dalam keterangan pers, Kamis (31/5).

Dengan aplikasi Honda Siaga, pengemudi dapat mengecek lokasi diler dan posko siaga terdekat dari posisinya dalam radius 10 km dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon diler hanya dengan satu sentuhan, serta membagikan lokasi diler atau posko melalui WhatsApp atau media sosial lainnya.

Selama tanggal 11-22 Juni 2018, Honda menyediakan 114 titik layanan yang terdiri dari 98 diler resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 WIB), 3 diler yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti pengaktifan aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya. Selama proses perbaikan, dealer dan Posko Siaga Honda menyediakan fasilitas ruang perisirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×