kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.499.000   -40.000   -2,60%
  • USD/IDR 15.935   -60,00   -0,38%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

Jelang mudik, Honda adakan program bengkel siaga


Jumat, 25 Mei 2018 / 11:18 WIB
Jelang mudik, Honda adakan program bengkel siaga
ILUSTRASI. Bengkel Mobil Honda


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2018, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan,penambahan jaringan bengkel siaga dan akses yang lebih mudah melalui situs Honda-Indonesia.com dan aplikasi Honda Siaga.

"Tentunya, kami juga mengimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan," kata Jonfis dalam keterangan pers,Jumat (25/5).

Tahun ini, Honda menambahkan lima dealer yang berpartisipasi di program Bengkel Siaga ini. Secara total, Honda menyediakan sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Selama periode tersebut, konsumen dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan Product Update (PUD) di semua Dealer Siaga Honda.

Sementara itu, Posko Siaga Honda melayani konsumen untuk melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukan Product Update (PUD).

Seluruh Dealer Siaga dan Posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×