kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda akan meluncurkan produk baru di GIIAS 2018


Jumat, 25 Mei 2018 / 13:43 WIB
Honda akan meluncurkan produk baru di GIIAS 2018
ILUSTRASI. Pemaparan kinerja Honda Prospect Motor


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor mengumumkan partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Hadir dengan tema “Accelerating Innovation”, Honda akan menampilkan berbagai teknologi canggih sekaligus menghadirkan peluncuran sebuah “World Premiere” di ajang ini.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, antusias menyambut peluncuran produk istimewa ini, sekaligus menampilkan berbagai teknologi terbaru kami di ajang GIIAS 2018. "Kami berharap aktivitas yang kami siapkan di GIIAS nanti menyegarkan pasar otomotif sekaligus mempertahankan tren penjualan positif untuk Honda di semester kedua tahun ini," kata Takehiro dalam keterangan pers, Jumat (25/5).

Tema yang diusung Honda kali ini mengacu pada komitmen untuk menghadirkan inovasi teknologi masa depan. Tema tersebut antara lain diwujudkan melalui smart electric car, perangkat mobilitas inovatif dan teknologi keselamatan canggih. Berbagai display tersebut ditampilkan di booth Honda yang menempati lahan seluas 2.636 m2.

Tak hanya itu, Honda juga melanjutkan komitmennya untuk terus menghadirkan keseruan baru bagi konsumen di Indonesia. Karena itu, selain akan menampilkan produk-produk terbarunya, Honda juga akan meluncurkan sebuah model yang untuk pertama kalinya tampil di dunia.

Sepanjang bulan Januari-April 2018, Honda mencatat pertumbuhan penjualan yang positif dari sisi ritel, yaitu sebesar 58.238 unit atau naik 5% dibanding periode yang sama di tahun 2017. Pertumbuhan tersebut juga didukung peningkatan penjualan produk Honda secara ritel pada segmen LCGC, city car, hatchback, SUV dan sedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×