kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shell luncurkan pelumas Shell Helix Eco


Selasa, 05 Juni 2018 / 18:26 WIB
Shell luncurkan pelumas Shell Helix Eco
Peluncuran pelumas Shell Helix Eco


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shell Lubricants mengeluarkan produk pelumas mesin kendaraan roda empat Shell Helix Exo untuk pasar Indonesia pasa Selasa (5/6). Shell Helix Exo ini terdiri dari Shell Helix Eco OW-20 (full synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (synthetic). Pelumas ini dirancang untuk mesin mobil modern di bawah 1,200cc atau Low Cost Green Car (LCGC) atau kendaraan roda empat hemat bahan bakar dan harga terjangkau (KBH2).

VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio dalam mengeluarkan produk ini perlu melihat tren pasar dan melihat teknologi yang sesuai. Menurutnya, populasi jumlah mobil LCGC cukup banyak dan terus meningkat. Selain itu, katanya, LCGC irit bahan bakar, lebih ramah lingkungan, serta bentuk body yang lebih fleksibel menjadi pilihan masyarakat Indonesia khususnya bagi keluarga muda, para pekerja baru, atau mereka yang beralih dari kendaraan roda dua ke roda empat.

"Oleh karena itu mereka memerlukan produk pelumas mesin berkualitas dengan kekentalan atau viskositas rendah yang paa untuk mobil LCGCnya. Sehingga Shell Lubricants menghadirkan dua varian produk pelumas berkualitas dan efisien untuk mobil LCGC," kata Edward dalam peluncuran Shell Helix Exo pada Selasa (5/6).

Edward menambahkan, kedua varian Shell Helix Eco menggunakan teknologi Active Cleansing Technology yang dapat membersihkan endapan kotoran di dalam mesin, sehingga mesin tetap bersih dan tahan lama. Selain itu, produk pelumas mesin Shell Helix Exo telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efesiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standarization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Sedangkan untuk varian Shell Helix Eco OW-20 full synthetic telah dilengkapi dengan formulasi rendah penguapan, yang membuat level pelumas lebih terjaga dan mengurangi konsumsi pelumas lebih terjaga dan mengurangi konsumsi pelumas berlebih. Shell Helix Eco tersedia dalam kemasan 3,5 liter yang sesuai dengan kebutuhan mobil modern di bawah 1,200 cc. Shell Helix Eco OW-20 full synthetic dibanderol dengan harga Rp 325,000, sedangkan Shell Helix Eco 5W-30 dijual dengan harga Rp 305,000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×