: WIB    —   
indikator  I  

ABC beri 14juta sachet kecap ke 100.000 keluarga

 ABC beri 14juta sachet kecap ke 100.000 keluarga

JAKARTA. Kraft Heinz ABC berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia mendistribusikan produk ABC kepada 100.000 keluarga Indonesia di Jakarta dan Surabaya. Ini sebagai salah satu kegiatan amal yang dijalankan selama Ramadan. 

Kraft Heinz ABC juga menggelar kampanye pemasaran di bulan Ramadan dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’. Lily Salim, Country Director Yayasan Hope Indonesia mengatakan, untuk mendukung distribusi ini, kami juga berkoordinasi dengan puskesmas dan berbagai organisasi masyarakat di beberapa area di dua kota tersebut.

"Kami telah mengumpulkan data dari 100.000 keluarga Indonesia. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai akhir bulan Juli 2017,” katanya dalam keterangan yang diterima KONTAN (16/7).

Melalui inisiatif ini, Kraft Heinz ABC akan menyediakan lebih dari 14 juta sachet Kecap Manis ABC. Lebih lanjut, Kraft Heinz ABC juga menyediakan lebih dari 60.000 karton biskuit Farley kepada lebih dari 10.000 keluarga yang memiliki anak bayi.

Yayasan Hope Indonesia bekerja untuk memastikan produk-produk ini didistribusikan dengan tepat dengan koordinasi bersama Puskesmas dan organisasi terkait. Produk-produk ini akan didistribusikan dalam beberapa tahap mulai dari bulan Juni 2017 dan diperkirakan selesai pada Juli 2017.

 

 

 

 


Reporter Jane Aprilyani
Editor Rizki Caturini

LEBARAN 2017

Feedback   ↑ x
Close [X]