kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Persada Properti mulai bangun apartemen premium pertamanya


Minggu, 08 April 2018 / 20:03 WIB
Adhi Persada Properti mulai bangun apartemen premium pertamanya
ILUSTRASI. Apartemen premium The Padmayana


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Persada Properti (APP) telah memulai pembangunan proyek premium pertamanya yaitu apartemen bertajuk The Padmayana yang terletak di Jalan Sinabung, Jakarta Selatan.

Pembangunan tersebut ditandai dengan seremoni groundbreaking atau peletakan batu pertama yang dilaksanakan pada Sabtu, 7 April 2018. Untuk membangun apartemen tersebut, APP akan menggelontorkan investasi sebesar Rp 720 miliar.

The Padmayana akan dibangun di lahan seluas 4.440 meter persegi (m2) dan dikembangkan dengan konsep Heritage Resort. Proyek ini merupakan single tower dengan kapasitas terbatas yaitu hanya 145 unit. Tipe unit yang ditawarkan di proyek ini mulai dari 1BR, 2BR, 3Br dan penthouse yang dijual dengan harga mulai Rp 3,2 miliar hingga Rp 22 miliaran.

Pembangunan The Padmayana hingga topping off akan diperkirakan akan memakan waktu 6 Bulan sehingga aka topping off pada Oktober 2018. proyek ini ditargetkan akan serah terimapada Oktober 2019.

“Groundbreaking ini merupakan bukti kami kepada pembeli bahwa proyek ini akan dibangun tepat waktu. The Padmayana dihadirkan untuk menjawab kebutuhan kalangan masyarakat kelas atas terhadap hunian yang memiliki nilai prestige, serta kebutuhan akan gaya hidup” kata Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP di Jakarta, Sabtu (7/4).

Trantri mengatakan, sejak dirilis pada akhir 2017, proyek The Padmayana telah terjual sebanyak 26 unit atau 38% dari total unit yang ditawarkan. Oleh karena itu, APP cukup optimistis proyek ini akan ludes terjual akhir 2018.

Optimisme APP berangkat dari pembeli yang sudah masuk. Trantri bilang, sebagian besar dari unit yang sudah terjual dibeli oleh end user untuk ditempati. Sehingga perusahaan sangat yakin The Padmayana akan sukses terjual meskipun pasar investor yang biasanya pemain utama dalam proyek-proyek premium lagi lesu.

"Beberapa pembeli yang masuk adalah customer yang tinggal di apartemen lain dan ingin pindah ke wilayah yang lebih hijau dan lebih privat. Lokasi kami ingin sangat premium dan juga privat karena terletak di tengah perumahaan," kata Tantri.

Dalam membangun The Padmayana, APP menggandeng konsultan arsitek kelas dunia yaitu AECOM dan Genius Loci sebagai konsultan interior. Proyek ini akan dibangun tanpa basement dan area parkir dibuat empat lantai ke atas.

Cipto Wardoyo, Project Director The Padmayana mengatakan proyek ini akan menjadi apartemen sekelas resor mewah karena dikelilingi area hijau. " Dengan area hijau lebih dari 40% yang dilengkapi dengan Vertical Garden akan memberikan kenyamanan bagi penghuni," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×