kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.791
  • SUN92,51 0,63%
  • EMAS614.076 0,00%

Adhi Persada Properti mengunggulkan lima proyek di tahun ini

Kamis, 08 Februari 2018 / 09:41 WIB

Adhi Persada Properti mengunggulkan lima proyek di tahun ini
ILUSTRASI. Kerjasama Nabung Properti Adhi Persada Properti



Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pelaku bisnis properti mulai tancap gas sejak awal tahun dalam memasarkan proyek-proyeknya sebelum mulai masuk tahun politik di 2019. Oleh karena itu, banyak pengamat yang memprediksi, tahun 2018 akan menjadi kebangkitan sektor properti, setelah dua tahun terakhir berada dalam situasi yang kurang menguntungkan.

PT Adhi Persada Properti (APP) misalnya, terus memacu kinerjanya sejak awal tahun ini. Perusahaan properti ini akan mengandalkan lima proyek unggulan tahun ini untuk mencapai target marketing sales atau pra penjualan Rp 3,4 triliun tahun ini dan target penjualan sebesar Rp 2,8 triliun.


Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran Adhi Persada Properti mengatakan, pihaknya terus memperluas pasar mereka dimana generasi millenial sudah menjadi pangsa pasar utama perusahaan. Adapun lima proyek unggulan APP tahun ini adalah Mardhika Park Tambun, Grand Taman Melati Margonda, Gradhika City Lifesyle Jatiwarna, The Conexio, dan apartemen premium The Padmayana.

"Kami optimis, dengan produk-produk unggulan yang kami miliki serta situasi pasar yang mendukung, APP mampu mencapai target yang sudah ditetapkan," kata Tantri di Jakarta, Rabu (7/2).

Mardhika Park, merupakan apartemen yang dikembangkan oleh APP yang berlokasi di kawasan Tambun Bekasi. Hunian ini diarahkan untuk pekerja yang berlokasi di Tambun Bekasi ini. Proyek ini tengah dalam pekerjaan konstruksi dan diperkirakan akan selesai dalam beberapa bulan ke depan. Dengan lokasi yang berdekatan dengan beberapa kawasan Industri di koridor timur Jakarta, hunian ini akan menjadi hunian yang representatif bagi para pekerja.

Untuk apartemen mahasiswa, tahun 2018 APP mengunggulkan Grand Taman Melati Margonda 2. Apartemen yang dikembangkan tepat di sisi Universitas Indonesia ini, diperkirakan akan topping off pada bulan Maret 2018.

Sementara kawasan mixed-use Grandhika City Lifestyle Jatiwarna, juga menjadi unggulan APP di tahun 2018. Tower Arlington yang saat ini tengah dibangun, diperkirakan akan selesai di tahun 2019. Kawasan yang dikembangkan dengan konsep desa-desa terindah di dunia ini, juga akan dilengkapi dengan mal, serta kawasan komersial lainnya.

APP juga telah menyiapkan sarana dan infrastruktur transportasi di Grandhika City Lifestyle lewat kerja sama dengan Perum PPD, yaitu dibukanya Rute GDC-Plaza Senayan, dan GDC-Ciputra Mall.

Sedangkan proyek The Conexio merupakan hunian yang terintegrasi dengan stasiun LRT. Apartemen ini berlokasi di dekat stasiun LRT Cikunir, serta memiliki beberapa akses sistem transportasi, yaitu tol Jatibening in out, tol Becakayu, serta jalan raya Kalimalang. "Ke depan, hunian yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal LRT akan menjadi pilihan kaum suburban." kata Tantri.

Adapun The Padmayana merupakan apartemen premium satu-satunya yang akan dikembangkan APP. Berlokasi di kawasan premium Jakarta Selatan, apartemen ini dikembangkan dengan konsep resort yang memberikan prestise kepada penghuninya.

The Padmayana baru akan diluncurkan pada Maret mendatang. Proyek yang akan dipasarkan dengan harga mukai Rp 3 miliar sampai Rp 22 miliar ini masih dalah tahap tes pasar.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Wahyu Rahmawati

INDUSTRI PROPERTI

TERBARU
Seleksi CPNS 2018
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0009 || diagnostic_api_kanan = 0.0545 || diagnostic_web = 0.2859

Close [X]
×