kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anugerah Kasih Investama luncurkan villa di Puncak


Rabu, 19 Juli 2017 / 14:52 WIB
Anugerah Kasih Investama luncurkan villa di Puncak


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Wahyu T.Rahmawati

JAKARTA. PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) meluncurkan proyek villa The Leaf Boutique Resort tahap II sebanyak 18 unit di kawasan puncak Bogor. Villa ini dibanderol denagn harga Rp 2,5 miliar per unit.

The Leaf Boutique merupakan proyek yang dikembangkan di atas lahan 1,3 hektare (ha) sebanyak 36 unit dengan total investasi sekitar Rp 200 -Rp 250 miliar. Tahap pertama telah dirilis 18 unit dengan harga sekitar Rp 1,9 miliar dan saat ini sudah ludes terjual seluruhnya.

Bakhtiar Azami, Direktur Marketing SAP menjelaskan, villa The Leaf Boutique Resort tahap II yang dirilis ini dilengkapi dengan furniture. Untuk memasarkan tahap kedua, SAP menjalankan program Beli Vila Rp 2,5 Miliar Langsung Dapat Mercedes Benz E250 Tanpa Diundi. Artinya dalam peluncurkan 18 unit tersebut, perusahaan telah menyiapkan 18 unit mobil sebagai hadiah.

Menurut Bakhtiar, prospek untuk investasi di The Leaf Boutique Resort sangat bagus karena masih ditawarkan dengan harga Rp 2,5 miliar. Sementara harga produk sejenis yang ada disekitar lokasi yang sama sudah mencapai Rp 4 miliar. "Ini letaknya hanya 10 menit dari pintu tol Ciawi Puncak. Kawasan ini sangat menarik untuk Sabtu dan Minggu sehingga potensi untuk sewanya sangat bagus," kata Bakhtiar, Rabu (19/7).

Dia menjelaskan, saat ini harga sewa satu villa rata-rata di kawasan tersebut sekitar Rp 4 juta -Rp 5 juta. Sementara dengan tarif sewa Rp 2 juta-Rp 3 juta, SAP memberikan jaminan sewa sebesar 18% kepada pembeli The Leaf Boutique Resort.

Lebih lanjut, Bakhtiar menjelaskan, banyak kelebihan yang ditawarkan The Leaf Boutique Resort. Selain lebih murah untuk produk sejenis di kawasan ini, vila ini juga menyediakan kolam renang pribadi di setiap unitnya. The Leaf Boutique Resort juga akan dilengkapi fasilitas lain seperti meeting hall untuk 100 orang, restoran, kolam renang utama, dan kolam renang pribadi (private pool) setiap unit.

Villa ini dibangun dengan tipe bangunan 140 meter persegi (m2) dan luas tanah 150 m2 setinggi dua lantai serta dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur.

Terkait pengelolaannya, SAP telah mempersiapkan tim hospitality management yang akan mengoperasikan vila ini, yakni Tops Hotel. Namun, SAP tak menutup kemungkinan jika konsumen ingin memanfaatkannya sendiri. Pembangunan villa akan dimulai tahun ini dan tahap pertama rencananya akan diserahterimakan pada akhir 2018 dan tahap kedua pada tahun 2019.

Anugerah Kasih Investama Group merupakan grup holding yang didirikan pada 2015. Berawal dari bisnis properti, perusahaan ini sudah memiliki beberapa anak usaha mulai dari bidang properti, teknologi, consumer good, hingga hospitality. Di antara proyek properti yang sedang berjalan saat ini adalah Bhuvana Village Regency di Tangerang, The Leaf Boutique Resort di Bogor, Tavisamira Resort di Bali, dan Imperial Izumi Resort di Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×