kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berniat menikah? Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia akan dihelat di Balai Kartini


Jumat, 02 Februari 2018 / 10:35 WIB
Berniat menikah? Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia akan dihelat di Balai Kartini
Konpers Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Parakrama Organizer akan kembali menggelar Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI). Pameran pernikahan tradisional tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai 16-18 Februari 2018 di Kartika Expo, Balai Kartini.

Akan ada 150 Vendor pernikahan tradisional ternama yang rencananya ikut meramaikan GPI 2018. Jika Anda sedang merencanakan pernikahan, tak ada salahnya berkunjung ke pameran ini demi mencari referensi.

Pameran ini akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Arief Rachman selaku Director Parakrama Organizer mengatakan, GPI 2018 merupakan pameran yang sudah dihelat untuk kedelapan kalinya. Dirinya berharap, lewat pameran tersebut maka calon pengantin bisa mencari inspirasi dalam mewujudkan pernikahan impian.

“Dengan ratusan vendor terbaik, kami yakin, Gebyar Pernikahan Indonesia akan mampu menjadi sumber inspirasi dan tempat yang tepat untuk mendapatkan beragam pilihan kebutuhan pesta pernikahan anda." kata Arief dalam keterangan resminya yang dikutip pada Jumat (2/2).

Berbeda dari tahun sebelumnya, Gebyar Pernikahan Indonesia tahun ini mengangkat budaya Gorontalo sebagai tema dekorasi di area panggung. Dekorasi tersebut dipersembahkan oleh salah satu wedding decoration terbaik yaitu Suryo Dekor.

Selain dekorasi yang bernuansa Gorontalo, lanjut Arief, akan ada juga pertunjukan tarian dari empat etnis di Sulawesi, fashion show dan beragam acara menarik lainnya.

Arief optimis, pameran ini akan menarik banyak pengunjung. Parakrama Organizer menargetkan transaksi sekitar Rp 45 miliar dari GPI selama tiga hari penyelenggaraannya.

Dia menambahkan, ada beragam penawaran dan paket menarik telah disiapkan untuk ditawarkan kepada para calon pengantin dalam GPI, mulai dari paket venue, rias & busana, undangan, souvenirs. "Tak hanya itu, kita juga sedikan kemudahan dalam pembiayaan dan pembayaran. Kami bekerjama dengan bank Mandiri untuk pembiayaan seperti cicilan 0% hingga 12 bulan," jelas Arief.

Guna memeriahkan penyelenggaraan Gebyar Pernikahan Indonesia, Parakrama Organizer juga menyediakan beragam hadiah bagi calon pengantin termasuk grand prize 1 Unit Honda Brio. Khusus di acara pembukaan, akan diadakan dua gelaran fashion yang dipersembahkan oleh designer muda Indonesia, Dimas Singgih dan Renzi Lazuardi

Di samping pagelaran busana, opening ceremony juga dimeriahkan oleh tarian empat etnis. Tarian ini merupakan tari kreasi yang melambangkan kebesaran etnik di wilayah Sulawesi Selatan. "Tarian ini akan dikemas secara apik sehingga menjadi satu pertunjukan yang menarik untuk di nikmati oleh para undangan yang hadir,"  tutup Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×