kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli terbangkan pelanggan ke FIFA World Cup Rusia


Rabu, 16 Mei 2018 / 21:01 WIB
Blibli terbangkan pelanggan ke FIFA World Cup Rusia
Blibli.com menyerahkan hadiah kepada para pemenang grand prize My Big Wish


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak cara dilakukan oleh pelaku e-commerce demi mempertahankan loyalitas konsumen. Terbaru, Blibli.com menyerahkan hadiah kepada para pemenang grand prize My Big Wish “Belanja Sekarang, Wujudkan Mimpimu”

Program ini telah berlangsung pada periode 29 Januari hingga 30 April. Hadiahnya adalah menonton Piala Dunia FIFA World Cup di Rusia, mobil baru, paket liburan sepanjang tahun dan paket berlibur bersama pasangan.

“Sebagai e-commerce yang berkomitmen memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, Blibli.com memanfaatkan momentum awal tahun dimana para Pelanggan memiliki harapan-harapan baik di tahun baru,” kata I Gusti Ayu Fadjar (Ayu) selaku Senior Vice President (SVP) Marketing Blibli.com dalam keterangan tertulis, Rabu (16/5).

Salah satu pelanggan Blibli.com yaitu Indra Hasibuan (Pekanbaru) keluar sebagai pemenang hadiah nonton final Piala Dunia FIFA World CupTM di Rusia secara langsung persembahan Blibli.com bekerjasama dengan VISA Indonesia.

Selain Indra, ada Alexander Ciptadi Sutedjo (Jakarta) menjadi pemenang hadiah nonton semifinal Piala Dunia FIFA World CupTM di Rusia. Paket ini mulai dari tiket menonton, tiket pesawat, hotel, tour Rusia dan masing-masing berlaku untuk dua orang.

Selain Indra dan Alexander, ada Hadi Soetanto (Jakarta) pemenang Mobil Mitsubishi Xpander, Susanto (Jakarta) pemenang 1 Paket Liburan Sepanjang Tahun, Nofi Setiyoningsih (Jawa Timur) pemenang 1 Paket Liburan Pasangan ke Singapura.

Menurut Ayu, program pemasaran kreatif berorientasi pada pelanggan menjadi kiat agar e-commerce menjadi destinasi belanja online pilihan masyarakat. Pada momentum bulan suci Ramadan ini, Blibli.com mengajak pelanggannya untuk #BagiBagiKebahagiaan melalui program belanja Kebaikan Ramadan yang berlangsung antara 23 April – 23 Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×