kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BPJS TK Bekasi hadirkan layanan trauma center di OMNI Hospitals Pekayon


Kamis, 23 Mei 2019 / 22:19 WIB
BPJS TK Bekasi hadirkan layanan trauma center di OMNI Hospitals Pekayon


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Dalam Rangka Mempererat Kerjasama, BPJS Ketenagakerjaan Membuka Counter Khusus BPJS Ketenagakerjaan di OMNI Hospitals Pekayon. Setelah di OMNI Hospitals Cikarang dan OMNI Hospitals Pulomas, Counter Khusus BPJS Ketenagakerjaan akan segera hadir di OMNI Hospitals Alam Sutera.

Sekadar info, PT Kurnia Sejahtera Utama - OMNI Hospitals Pekayon adalah perusahaan penyedia pelayanan kesehatan dan rumah sakit yang merupakan unit rumah sakit keempat OMNI Hospitals Group dari PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME). Mulai beroperasi pada tahun 2018, OMNI Hospitals Pekayon mempunyai Pusat Layanan Unggulan (Centers of Excellence).

Direktur OMNI Hospitals Pekayon, Rona Tiurani menjelaskan jika tim medisnya akan memberikan pelayanan profesional serta alat penunjang berteknologi terkini. "Trauma Center di OMNI Hospitals Pekayon terdapat Cardiovascular Center, Orthopaedic Center, Neuroscience Center, Oncology Surgery Center dan Digestive Center," jelas Rona dalam keterangan pers, Kamis (23/5).

Selain itu, OMNI Hospitals memiliki hubungan kerjasama yang baik dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Dalam mempererat hubungan kerjasama ini, BPJS Ketenagakerjaan membuka counter khusus layanan BPJS Ketenagakerjaan di Lobby Utama OMNI Hospitals Pekayon guna memberikan pelayanan kegawatdaruratan yang terbaik bagi masyarakat sekitar karena banyak karyawan yang bekerja di Jakarta tapi berdomisili di Kota Bekasi.

Dengan diresmikan pelayanan Counter BPJS Ketenagakerjaan di OMNI Hospitals Pekayon diharapkan agar selalu dapat memberikan pelayanan Trauma Center terbaik dengan mengutamakan kenyamanan bagi para peserta pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Trauma Center ini berlaku bagi para puluhan ribu pekerja yang terdaftar dari kepesertaan BPJS TK Cabang Bekasi. Di OMNI Hospitals Pekayon mereka akan di sambut dengan sejumlah doketer spesialis, sub spesialis serta konsultan yang berkompeten.

"Hadirnya Trauma Center di OMNI Hospitals Pekayon agar para tenaga kerja di Kota Bekasi lebih gampang dan mendapatkan pelayanan yang bagus," kata Kepala Cabang BPJS TK Bekasi, Mariansah, Jumat (23/5).

Setelah diresmikan di OMNI Hospitals Cikarang, OMNI Hospitals Pulomas dan OMNI Hospitals Pekayon. BPJS Ketenagakerjaan akan segera membuka Counter Khusus BPJS Ketenagakerjaan di OMNI Hospitals Alam Sutera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×