: WIB    —   
indikator  I  

Central Dept Store lanjut gandeng Mastercard

Central Dept Store lanjut gandeng Mastercard

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Central Retail Indonesia yang mengelola Central Department Store melanjutkan kerja sama kemitraan dengan Mastercard. Ini merupakan tahun keduanya melakukan kolaborasi yang akan ditandai dengan partisipasi Mastercard dalam periode promo Central Aniversary Flower Extravaganza pada 5-29 Oktober 2017 mendatang.

Pelanggan yang memiliki kartu Mastercard akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan Central Cash Discount Coupon hingga Rp 1,75 juta untuk nominal belanja tertentu. Selain itu juga akan ada Central Shopping Voucher bernilai hingga Rp 1 juta melalui pengundian dengan pembelajaan minimum Rp 1 juta di bulan kelahiran konsumen.

Hestiawati Muliani, Managing Director PT Central Retail Indonesia mengatakan, kerja sama pihaknya dengan Mastercard pada tahun ini didasari respons positif yang diberikan pelanggan Central Department Store yang juga pengguna kartu Mastercard.

"Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, kami mencatat adanya peningkatan dari total transaksi dengan kartu pembayaran berlogo Mastercard di kedua gerai Central Department Store baik di Grand Indonesia maupun Neo Soho," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (3/10).

Tommy Singgih, Direktur Mastercard Indonesia juga menyambut antusias kelanjutan kemitraanya dengan Central Department Store. Dirinya juga mengaku bahwa setahun terakhir kerja sama keduanya sangat baik dan mendapat respon positif.

"Kami juga mengapresiasi langkah serta komitmen Central Department Store sebagai salah satu fashion department store terdepan di Indonesia yang secara konsisten terus merancang sejumah program spesial bagi para pelanggan," tambahnya.


Reporter Andy Dwijayanto
Editor Rizki Caturini

RITEL

Feedback   ↑ x
Close [X]