: WIB    —   
indikator  I  

Cerita Raline Shah soal posisinya di AirAsia

Cerita Raline Shah soal posisinya di AirAsia

JAKARTA. Postingan CEO Group AirAsia Tony Fernandes dalam akun resmi instagram-nya perihal meminang artis cantik Raline Shah masuk dalam jajaran perusahaan langsung menarik banyak perhatian.

Tony mengunggah foto bersama Raline dalam instagram-nya pada Senin (7/8) kemarin. Tony menuliskan "Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO.

Pemeran film 5 cm itu pun akhirnya buka-bukaan perihal pernyataan dari Tony yang menyebutkan dirinya bakal menempati posisi direktur di maskapai berbiaya murah tersebut.

"Memang benar obrolan ke arah itu ada, tetapi itu baru hanya gagasan," terang Raline kepada KONTAN melalui pesan WhatsApp pada Selasa (8/8).

Menurut Raline tidak mudah untuk menempati posisi di AirAsia. Terlebih sejauh ini Raline lebih akrab berprofesi sebagai public figure.

"Menjadi Direktur sebuah perusahaan seperti AirAsia tentulah tidak mudah, membutuhkan syarat-syarat tertentu. Lalu sayapun harus menilai diri saya sendiri juga terutama dari sisi kompetensinya. Kalau tidak sesuai sayapun lebih memilih pekerjaan atau jabatan yang lebih sesuai. Ini juga akan saya bicarakan dengan pihak AirAsia. Nanti pastilah akan saya infokan. Sementara ini beri saya waktu dulu ya," terang Raline.

Teka-teki kabar posisi Raline di AirAsia akhirnya terjawab sudah. Setelah AirAsia mengumumkan secara resmi bahwa Raline ditunjuk sebagai komisaris independen.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris mengatakan, “Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya. Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa AirAsia Indonesia menuju jenjang berikutnya.”


Reporter Tantyo Prasetya
Editor Yudho Winarto

AIRASIA

Feedback   ↑ x
Close [X]