INDUSTRI
Berita
Datascrip jual GPS untuk pemula & profesional

PRODUK GPS

Datascrip jual GPS untuk pemula & profesional


Telah dibaca sebanyak 1481 kali
Datascrip jual GPS untuk pemula & profesional

JAKARTA. Para petualang kini tak perlu repot-repot lagi repot mencari titik koordinat. Sebab Datascrip, distribusikan peralatan teknologi sudah memasarkan GPS besutan Magellan.

GPS yang diluncurkan Datascrip tersebut berjumlah lima varian. Mereka adalah; Magellan eXplorist 110, 310, 510, 610 dan Pro 10. Kelima varian GPS genggam tersebut hadir di Indonesia dengan kualitas tahan air dan ringan.

Gatot Priyo Laksono, Manajer Divisi Sistem Survei PT Datascrip bilang, daya tahan suhu GPS Magellan tersebut maksimal suhu 70 derajat celcius dan minimal-20 derajat celcius.

"Selain tahan banting, tahan air hujan, tahan tenggelam. Keunggulan lainnya adalah tersedianya Magellan World Edition Map Preloaded yang mencakup area jalanan lebih dari 200 negara," katanya.

GPS ini berfungsi sebagai peta jalan untuk para petualang yang suka mendaki gunung hingga petualang yang doyan bersepeda sampai anak sekolah yang gemar berkemah.

Harga termurah dari GPS Magellan Explorist ini adalah seri 110 yang dibanderol Rp 2 juta. Sementara GPS Magellan Explorist 310 dibanderol Rp 2,45 juta. Keduanya merupakan GPS yang diperuntukkan bagi para petualang pemula.

Sementara itu, GPS untuk para profesional, Datascrip menyediakan Magellan Explorist 510, 610, dan Pro 10. Seri ini dilengkapi kamera 3,2 megapixel, mikrofon dan juga speaker. Soal harga,  Magellan Explorist 510 dibanderol Rp 4,2 juta dan Magellan Explorist 610 Rp 5,41 juta dan serta Magellan Explorist Pro 10 Rp 14,8juta.

Editor: Asnil Bambani Amri
Telah dibaca sebanyak 1481 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Simak sektor mana saja yang prospektif!

    +

    Sejak awal tahun hingga 22 September 2014, saham-saham sektor perbankan memberikan return terbesar.

    Baca lebih detail..

  • Meramal gerak IHSG setelah rekor

    +

    Analis berbeda pendapat soal prospek kinerja IHSG ke depannya.

    Baca lebih detail..