: WIB    --   
indikator  I  

Dirut anyar belum akan rombak direksi Pertamina

Dirut anyar belum akan rombak direksi Pertamina

JAKARTA. Setelah ditunjuk secara resmi oleh Menteri BUMN pada Kamis (16/3) untuk menduduki jabatan Direktur Utama Pertamina, Elia Massa Manik belum terpikir untuk merombak jajaran dewan direksi Pertamina yang ada saat ini. Massa bilang diirnya sampai saat ini tidak berencana untuk memangkas atau menambah dewan direksi Pertamina.

Pasalnya Massa masih perlu mengkaji lebih dulu kinerja jajaran direksi Pertamina. "Saya kan perlu review dulu. Harus lihat efektivitasnya dan dikaji. Enggak boleh sembarangan karena itu dasarnya," jelas Massa, Kamis (16/3).

Massa pun menyebut dirinya memerlukan waktu sekitar tiga bulan untuk menentukan nasib direksi Pertamina. Setelah tiga bulan maka Massa akan memutuskan untuk merombak atau tidak susunan dewan direksi Pertamina.

Jajaran direksi Pertamina saat ini terdiri dari Direktur Hulu Syamsu Alam, Direktur gas Yenni Andayani, Direktur Pemasaran Muchamad Iskandar, Direktur Keuangan & Strategi Perusahaan Arief Budiman, Direktur SDM, Teknologi Informasi & Umum Dwi Wahyu Daryoto, Direktur Pengolahan Toharso, dan Direktur Megaproyek Pengolahan & Petrokimia Rachmad Hardadi.


Reporter Febrina Ratna Iskana
Editor Rizki Caturini

PERTAMINA

Feedback   ↑ x
Close [X]