kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GIB Land targetkan serah terima unit Urban Heights akhir 2018


Minggu, 25 Februari 2018 / 20:57 WIB
GIB Land targetkan serah terima unit Urban Heights akhir 2018
ILUSTRASI. GIB Land Marketing Sales Rp 200 Miliar dari apartemen Urban Heights


Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GIB Land, pengembang proyek Urban Heights Residence (UHR) di Serpong, Tangerang Selatan terus menggenjot pembangunan apartemen UHR. Pembangunan salah satu menara apartemen tersebut ditargetkan selesai pada pertengahan tahun 2018.

Jika target tersebut tercapai, serah terima unit apartemen menara pertama dapat dilakukan pada akhir 2018 ini. "Saat ini penjualan unit di menara pertama telah mencapai 50% dari 800 unit yang tersedia," ujar Presiden Direktur GIB Land, Hanifa M Cokrodihardjo dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (25/2).

Hanifa menyebut, apartemen tersebut dijual dengan harga Rp 16 juta per meter persegi. Dia mengklaim, angka tersebut berada di bawah rata-rata harga properti lain di Serpong.

Rencananya, pembangunan UHR akan mencakup dua menara dengan total unit sebanyak 2.000 unit. Adapun, fasilitas yang disediakan GIB Land untuk UHR antara lain lagoon swimming pool, sky garden, sky lounge, F&B services, spa & sauna, gym & sports centre, jogging track, dan house of worship. Lalu ada juga kindergarten school, medical centre, retail & commercial area, private access card atau finger access system, cable TV & internet services provider, children play park, 24 hours security system, dan shuttle bus.

Perusahaan properti ini baru saja meluncurkan community center pada hari ini. Adapun, hingga kini sudah ada 15 komunitas yang rencananya akan menggunakan fasilitas tersebut, yakni komunitas kopi, studio musik, drone, musik, fotografi, kuliner, craft, dan olahraga.

Areal community center ini dibangun di atas lahan seluas 2.000 meter persegi. "Fasilitas tersebut diharapkan menjadi sarana bagi penghuni UHR maupun masyarakat sekitar untuk saling berinteraksi, termasuk menyalurkan hobi," pungkas Hanifa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×