: WIB    --   
indikator  I  

HK Realtindo bagi diskon khusus PNS di IPEX 2017

HK Realtindo bagi diskon khusus PNS di IPEX 2017

KONTAN.CO.ID - Pameran perumahan bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 sedang berlangsung di Jakarta Conventio Center (JCC). Bagi Anda yang ingin membeli hunian, bisa segera menyambangi event yang digelar mulai 11-20 Agustus 217 ini.

Ada sekitar 900 proyek yang dijajakan disana. Khusus pegawai negeri sipil (PNS), ada tawaran menarik yang bisa Anda nikmati di pameran ini. PT HK Realtindo (HKR), salah satu pengembang yang berpartisipasi dalam IPEX ini akan memberikan harga spesial berupa tambahan diskon sebesar 5% sebagai bentuk dukungan bagi PNS. Jadi bagi PNS yang masih belum punya hunian sendiri, masih ngontrak atau menumpang pada orang tua, silahkan memanfaatkan mometum pewaran ini untuk segera memiliki rumah.

Koentjoro, Direktur Utama HK Realtindo mengatakan, pihaknya menghadirkan banyak proyek residential dalam pameran IPEX dengan tawaran yang menarik. “Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menghadirkan variasi proyek berkualitas. IPEX tahun ini HKR secara khusus memberikan harga special berupa additional discount sebesar 5% sebagai bentuk dukungan bagi pegawai negeri,” kata Koentjoro dalam keterangan resminya, Minggu (13/8).

Setelah sukses meluncurkan proyek terbarunya H City Serang, akhir Juli lalu, HKR terus berusaha untuk hadir lebih dekat dengan pasar dan para investor. H City Serang yang berlokasi hanya 3 km dari Stasiun Kereta Serang akan memasok lebih dari 1.300 unit rumah dengan harga kompetitif.

Selain itu, HK Realtido juga memiliki perumahan bertajuk H City Sawangan. Di proyek ini sudah mulai dipasarkan kluster ketiga dengan tiga tipe rumah modern yang cocok untuk keluarga muda.

Untuk pasar hunian vertikal, HKR menawarkan Amethyst Tower at H Residence Kemayoran. Apartemen ini adalah satu-satunya apartemen strata title yang masih available di pusat kota Jakarta. Sementara H Residence at Soetta siap menjadi hunian vertikal yang prestisius yang berlokasi tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Melengkapi portofolio hunian vertikal, HKR siap memasok permintaan apartemen di kawasan Bogor dan sekitarnya lewat proyek Olympic Residence Sentul yang bersebelahan dengan proyek LRT. "Dengan daftar proyek yang luar biasa bagus dan kondisi pasar yang mulai membaik, kami optimis mampu memasok permintaan pasar akan produk property yang berkualitas," tambah Koentjoro.


Reporter Dina Mirayanti Hutauruk
Editor Wahyu Rahmawati

INDUSTRI PROPERTI

Feedback   ↑ x
Close [X]