kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Incar para gamer, Axis gandeng Ultimo Hombre


Minggu, 22 Juli 2018 / 11:56 WIB
Incar para gamer, Axis gandeng Ultimo Hombre
ILUSTRASI. Dual Kartu XL dan Axis


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melalui Axis, menjalin kerjasama dengan perusahaan esports amatir ternama dari Inggris Ultimo Hombre untuk penyelenggaraan seri esports event di seluruh Indonesia.

Kerjasama tersebut mencakup rencana penyelenggaraan event pertama dari seri “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” di Indonesia, yang menargetkan gamer dari segala usia. Event ini akan berlangsung pada 10-11 Agustus 2018, di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Robert E. Langton, Group Head Youth Segment XL Axiata mengatakan Axis sangat antusias menjalin kerjasama dengan Ultimo Hombre untuk memberikan pengalaman bermain gim yang menarik dan unik kepada seluruh gamers di Indonesia.

"Melalui ajang ini, kami sekaligus ingin meyakinkan para gamer dari semua level dan usia untuk bermain gim  menggunakan Axis. Didukung dengan jaringan 4G LTE yang terus semakin luas, saat ini menjangkau 376 kota di seluruh Indonesia, AXIS akan memberikan pengalaman fantastis kepada para gamer saat mereka bermain mobile game terbaru," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (22/7).

Rob menambahkan, Axis telah menjalin kerjasama dengan banyak top games dengan menawarkan kuota khusus gim  dan juga pembelian items in-app menggunakan mobile account. Semua ini dilakukan untuk bisa mempermudah para penggemar gim sehingga bisa menikmati gim favorit mereka dengan maksimal.

Mark Adams, pendiri Ultimo Hombre menambahkan lanskap dunia esports saat ini lebih berpihak kepada para gamer profesional, namun demikian gamer profesional hanya mewakili kurang dari 1% demografi dunia gaming. "Di setiap negara selalu ada gamer kompetitif yang ingin merasakan pengalaman yang sama dengan para gamer profesional, namun tidak selalu mendapatkan kesempatannya," tambahnya.

Menurutnya event-event Ultimo Hombre di Inggris membuktikan adanya pangsa yang sangat besar untuk mereka yang mencari kesempatan tersebut, namun juga untuk mereka yang mencari lingkungan yang lebih inklusif dimana mereka bisa merasa rileks dan menjadi bagian dari sebuah komunitas.

Dengan membawa Ultimo Hombre ke tingkat dunia, kami bisa memberikan kesempatan bagi para gamer di seluruh dunia untuk terkoneksi, dan bahkan mungkin bisa menemukan bakat-bakat terbaru di dunia gaming. Dengan mengusung slogan ‘Everyone Can Play, Anyone Can Win’, memang membidik gamer dari semua level.

Ultimo Hombre AXIS Pyramid League menawarkan pengalaman tak tertandingi baik untuk casual gamer maupun pro gamer. Ajang ini akan menyajikan gim-gim terbaru, teknologi mutakhir dan konsol terbaru, lengkap dengan nama-nama besar di dunia gaming termasuk selebriti, presenter dan live streamers. Para gamer akan diajak berpartisipasi dalam berbagai seri turnamen yang menjanjikan beragam hadiah termasuk uang tunai dan hadiah menarik lainnya.

Diantara gim-gim menarik yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends, Defense of the Ancients 2 (DoTA2), Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), dan Counter-Strike: Global Offensive (CSGO), dengan total nilai hadiah lebih dari Rp 300 juta. Sepanjang pelaksanaan event, bermacam gim-gim menarik juga akan disuguhkan agar pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain game yang mengasyikkan.

Para gamer kasual dan pengunjung tidak hanya akan disuguhi pengalaman seru menyaksikan gamer berpengalaman adu ketrampilan, namun mereka pun dapat mencoba ketrampilannya sendiri di zona-zona bermain yang tersedia, baik di zona retro games, VR, arcade games dan sebagainya. Semua dapat bermain, siapa pun dapat menjadi pemenang - Everyone Can PLAY, Anyone Can WIN.

Dimulai dengan event pertama di Jakarta di tanggal 10-11 Agustus yang bertempat di The Hall (Senayan City), Ultimo Hombre AXIS Pyramid League juga akan menyuguhkan berbagai hiburan asyik seperti Cosplay, pertunjukan musik, serta peragaan mencakup teknologi termutakhir di dunia esports. Acara dua hari ini diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar seribu gamer yang akan bertanding dalam Ultimo Hombre AXIS Pyramid League, dan akan dilengkapi dengan sistem leaderboard terpilih untuk menghasilkan sang ‘Ultimo Hombre’ atau ‘Orang Terakhir’ (Last Man Standing).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×