kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ingat, 10 Oktober ada mobile shopping day


Jumat, 07 Oktober 2016 / 17:12 WIB
Ingat, 10 Oktober ada mobile shopping day


Reporter: Dadan M. Ramdan | Editor: Dadan M. Ramdan

JAKARTA. Shopee, marketplace mobile terkemuka di Asia Tenggara, Asia dan Taiwan mencanangkan perayaan belanja melalui perangkat mobile bertajuk Mobile Shopping Day yang akan diselenggarakan pada 10 Oktober 2016. Mobile Shopping Day diharapkan akan menjadi suatu perayaan belanja terbesar di pasar Indonesia, dimana Shopee akan menyediakan berbagai penawaran yang menarik seperti potongan harga hingga 90%, kampanye selebriti, hadiah iPhone 7 secara gratis dan tentunya layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee mengatakan, Shopee ingin menjadikan 10 Oktober sebagai sebuah pencapaian penting yang memperlihatkan perubahan dari sebuah awal era baru berbelanja online melalui perangkat mobile. Dengan adanya program ini Shopee ingin menjadi salah satu saksi adanya proses perubahan perilaku masyarakat dalam hal berbelanja kebutuhan mereka menjadi lebih efektif serta efisien.

"Sejalan dengan visi kami yang ingin memajukan perkembangan industri m-commerce di Indonesia, maka perayaan Mobile Shopping Day ini merupakan wujud nyata dukungan kami atas perubahan perilaku berbelanja masyarakat Indonesia yang dapat memudahkan akses transaksi pembelian dimanapun dan kapanpun,” ujarnya.

Sejak peluncurannya pada Desember 2015, Shopee telah meningkat secara signifikan di tujuh negara. Di Agustus 2016, Shopee telah diunduh sebanyak 20 juta kali di seluruh Asia Tenggara, dan telah menerima lebih dari 250.000 pesanan setiap harinya. Di Indonesia sebagai pasar terbesar, Shopee telah memperoleh 5 juta download dan memberikan kontribusi sebesar 40% dari bisnis Shopee secara keseluruhan.

Guna memberikan pengalaman perayaan belanja melalui perangkat mobile terbaik, Shopee bekerja sama dengan Bank Mandiri, yang menawarkan tambahan potongan harga sebesar 10% bagi para pelanggan yang akan melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dan debit Bank Mandiri.

Mulai tanggal 3 Oktober, Shopee 10.10 Mobile Shopping Day akan dimulai hingga 7 hari ke depan, terdiri dari kontes harian dan produk pilihan dengan potongan harga hingga 70%. Pada 10 Oktober, pengguna Indonesia dapat menikmati penawaran menarik secara non-stop dalam 24 jam, termasuk flash sale terbesar dengan potongan harga hingga 90%, kurasi kampanye in-app yang melibatkan Gisel Anastasia dan Rio Dewanto, hadiah gratis iPhone 7 & Samsung S2 gear melalui sosial media dan tantangan harian dengan berbagai hadiah menarik di akun resmi Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×