kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini pilihan hunian dekat dengan RPTRA Kalijodo


Senin, 08 Mei 2017 / 18:36 WIB
Ini pilihan hunian dekat dengan RPTRA Kalijodo


Sumber: rumahku.com | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Mencari hunian yang terjangkau dan menyehatkan di Jakarta sekarang bukan menjadi masalah lagi. Hal ini disebabkan Pemprov DKI Jakarta sudah menyediakan RPTRA atau Ruang Terbuka Hijau dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak. Di antara ratusan RPTRA yang telah mewarnai Jakarta, salah satu yang menarik ialah RPTRA Kalijodo yang berada di Jakarta Barat.

Hal ini disebabkan, fasilitas umum tersebut dibangun di lahan yang dulu terkenal sebagai salah satu tempat prostitusi. RPTRA Kalijodo mempunyai luas 5.489 meter persegi serta luas bangunan 1.468 meter persegi. Berbagai fasilitas yang ada di dalamnya seperti Pos Pengaduan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, lapangan sepak bola, arena untuk bermain sepeda, perpustakaan hingga ruang bermain anak.

Bukan hanya itu, di RPTRA Kalijodo terdapat lintasan jogging, musala, outdoor fitness, toilet hingga ruang hijau. Untuk memudahkan akses masyarakat ke Kalijodo, Pemprov DKI memberikan fasilitas penunjang lain seperti bus wisata dari Balai Kota yang dapat ditumpangi dengan gratis. Tertarik tinggal di dekat RPTRA ini?

Jika Anda tertarik tinggal dekat dengan RPTRA Kalijodo, Anda bisa memilih Apartemen T-Plaza Residence. T-Plaza Residence memiliki jarak 30 menit dari taman ini. Hunian vertikal ini memberikan solusi untuk masyarakat berkelas menengah ke atas yang ingin mempunyai residensial mewah yang berada di pusat kota dengan budget terjangkau.

T-Plaza Residence memiliki konsep superblok. T-Plaza Residence terdiri atas lima tower apartemen dengan total unit 1.200 unit. T-Plaza Residence berdiri di atas lahan dengan luas 1,6 hektare (ha) dengan konsep Back to the City.

Pilihan apartemen lain yang dekat dari RPTRA Kalijodo ialah Pluit Sea View. Apartemen Pluit Sea View bisa dikatakan menyasar kelas menengah ke bawah karena harga apartemennya masih Rp 400 jutaan. Harga ini bukan untuk tipe studio, namun untuk satu kamar tidur. Sedangkan unit yang memiliki 2 kamar tidur dibanderol dengan harga Rp 700 jutaan. 

Sumber: Rumahku.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×