kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   8,14   0.82%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi Mitsubishi jaga pasar Xpander


Senin, 27 November 2017 / 15:44 WIB
Ini strategi Mitsubishi jaga pasar Xpander


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - PADANG. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggenjot penjualan Mitsubishi Xpander yang menjadi andalannya saat ini. Indent penjualan jenis ini terus meningkat. Konsumen harus sedikit bersabar, sebab pelanggan setidaknya harus menunggu beberapa waktu sampai unit dikirim.

Ilham Iranda S, Head of Sales and Marketing Region 3 Departement MMKSI mengatakan, dengan kisaran harga di level Rp 180 juta - Rp 240 juta per unit, Xpander tetap memiliki spesifikasi premium. Mitsubishi juga menambah gimmick dengan memberikan gratis perawatan sampai 50.000 km.

"Strategi dari harga jual  dan spefisikasi serta fasilitas dan kenyamanan kendaraan tersebut," ujarnya di Padang, Senin (27/11).

Menurutnya Xpander bakal bisa bersaing dengan produk lainnya dari ATPM lain. Sebab saat ini spesifikasi Xpander juga memiliki 7 seat dengan berbagai fitur yang cukup baik. Saat ini Xpander memiliki tiper Xpander Sport, Xpander Exceed, Xpander dan Xpander Ultimate.

Target total pasar penjualan Xpander sebanyak 2.100 unit di segmen small MPV sampai September. Sementara cancelation Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dijaga di level 5%. Untuk pasar nasional, pabrik Mitsubishi hanya memproduksi 60.000 unit per tahun untuk pasar domestik dan 20.000 unit per tahun untuk pasar eskpor.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×