kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jalan tol baru diresmikan, Modernland optimistis penjualan kota modern meningkat


Jumat, 02 April 2021 / 22:45 WIB
Jalan tol baru diresmikan, Modernland optimistis penjualan kota modern meningkat


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk menyambut baik peresmian ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran sepanjang 14,19 km yang  dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 1 April 2021.

Dengan diresmikannya ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II), yang dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) ini akan membuat akses Kota Modern semakin strategis.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, ruas tol Cengkareng - Batu Ceper - Kunciran yang tersambung dengan Jalan tol Serpong - Cinere akan memiliki Gerbang Tol Buaran Indah yang lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana pembangunan gerbang baru Kota Modern. 

“Pembangunan jalan tol telah meningkatkan aksesibilitas terhadap Kota Modern. Dengan semakin baiknya aksesibilitas Kota Modern, ke depan kami optimis penjualan dan nilai properti akan ikut terdongkrak karena masyarakat masa kini cenderung sangat mempertimbangkan untuk memilih kawasan hunian yang dekat dengan jalan tol,” papar Helen Hamzah dalam keterangan resminya, Jumat (2/4)

Baca Juga: Manfaatkan insentif PPN, Modernland (MDLN) menebar promo untuk menjaring pembeli

Kawasan Kota Modern memiliki enam akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. 

Kota Modern seluas 400 hektar ini merupakan pioneer pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen, lifestyle facility serta properti komersial.

Meski infrastruktur telah berkembang dengan sangat baik, perumahan Kota Modern tetap terlihat asri. Hal ini karena lingkungannya tertata apik dan dikelola secara profesional. Tata utilitas seperti drainase, pedestrian dan jalan-jalan juga terstruktur dengan sangat baik. 

Modernland saat ini tengah memasarkan  rumah siap huni (ready stock) di cluster Navarra Kota Modern sebanyak 18 unit dengan gimmick diskon sebesar 36% dengan cash back sebesar Rp75 juta dan Free Incentive PPN ditambah bonus AC untuk setiap pembelian unit rumah tapak yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1,8 miliar tipe 67/97.

Selain rumah ready stock, juga tersedia juga Kavling Siap Bangun yang lokasinya tersebar di beberapa cluster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Garcia.  Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 289 m2 sampai 1.429 m2 dengan harga mulai dari Rp2 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit. Kota Modern juga menawarkan Ruko Siap Usaha berukuran 2 dan 3 lantai seharga Rp3,6 miliar. 

Dalam waktu dekat, Kota Modern juga kembali akan meluncurkan produk apartemen bertajuk Fairway Place Golf Residence yang menyasar kalangan menengah atas. Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas sangat istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club yang merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.

Selanjutnya: Modernland Realty (MDLN) akan luncurkan proyek apartemen di Kota Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×