: WIB    --   
indikator  I  

Kaum perempuan semakin eksis di era digital

Kaum perempuan semakin eksis di era digital

JAKARTA. Saat ini, berdasarkan hasil surveI pihak eksternal, pelanggan Telkomsel dari segmen perempuan ada sekitar 51% dari total keseluruhan pelanggan. Sementara 44% pelanggan data Telkomsel adalah perempuan. Hal tersebut menjadi tantangan sekaligus potensi bagi anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) itu untuk terus mengembangkan ragam layanan berbasis broadband dan digital sebagai menunjang kebutuhan keseharian gaya hidup para Kartini Indonesia. 

Jika dulu layanan telekomunikasi berbasis broadband lebih sering digunakan untuk keperluan browsing atau sekedar chatting. "Kini tren pemanfaatan layanan broadband di segmen perempuan untuk menunjang keseharian mereka. Misalnya, kebutuhan menggunakan aplikasi market place bagi para pelaku UKM dari segmen perempuan sebagai upaya pengembangan bisnis mereka secara online," terang Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati, dalam rilis, Jumat (21/4). 
 
Dalam peringatan Hari Kartini tahun ini, Telkomsel wilayah operasional Jabotabek Jabar menggelar program loyalty khusus pelanggan perempuan melalui mekanisme penukaran Telkomsel POIN berhadiah beragam merchandise menarik di sejumlah lokasi. Seperti di booth Telkomsel yang ada di sejumlah pusat perbelanjaan seperti AEON Mall Serpong, Mall Margo City Depok. Serta beberapa titik layanan pelanggan GraPARI tertentu yang ada di wilayah operasional Jabotabek dan Jabar, seperti di GraPARI 247 Dago Bandung.


Reporter Ahmad Febrian
Editor Ahmad Febrian

TELEKOMUNIKASI

Feedback   ↑ x