kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.620.000   14.000   0,87%
  • USD/IDR 16.305   -40,00   -0,25%
  • IDX 7.109   35,72   0,50%
  • KOMPAS100 1.044   5,37   0,52%
  • LQ45 824   5,99   0,73%
  • ISSI 212   -0,11   -0,05%
  • IDX30 427   5,07   1,20%
  • IDXHIDIV20 512   6,64   1,31%
  • IDX80 119   0,49   0,41%
  • IDXV30 122   1,03   0,85%
  • IDXQ30 140   1,68   1,21%

Kraft Rilis Keju Cepat Leleh Pertama Di Indonesia


Kamis, 22 Januari 2009 / 15:47 WIB
Kraft Rilis Keju Cepat Leleh Pertama Di Indonesia


Reporter: Aprillia Ika | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Pabrikan makanan Kraft Foods meluncurkan produk keju cepat leleh pertamanya, Kraft Quick Melt. Dengan peluncuran produk anyarnya ini, Kraft berharap mempertahankan pangsa pasar dan memperluas pemasarannya di Indonesia.

"Selama ini respons masyarakat Indonesia terutama di Bandung dan Jakarta sangat positif terhadap produk keju kami," ujar Prita Utami, Senior Brand Manager Kraft Foods saat peluncuran keju cepat leleh ini di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta (22/1).

Kraft Quick Melt sendiri merupakan keju jenis cheddar berbahan dasar keju mozarella yang diproses sedemikian rupa sehingga cepat meleleh saat dipanaskan dalam waktu 30 detik sampai 5 menit.

Seperti keju Kraft lainnya, keju cepat leleh ini tiap 30 gramnya mengandung 20% kecukupan gizi harian kalsium. Keju anyar ini hadir dalam kemasan 180 gram dengan harga eceran Rp 19.500.

Kompetitor Kraft yang hadir sejak tahun 1992 di Indonesia ini memang masih bisa dihitung dengan jari. Tak heran jika Kraft optimistis produk anyarnya bakalan diterima pasar.

"Penambahan produk baru ini untuk memperbesar pangsa pasar kita di pasar keju, dan untuk mempertahankan posisi utama di industri keju Indonesia," lanjut Prita.

Menurut Pritta, pertumbuhan value Kraft dari tahun ke tahun selalu tumbuh double digit. Sayangnya, Prita belum mau menerangkan sejauh mana target Kraft dengan produk anyarnya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×