kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mangga Dua Square hadirkan Fashion Gallery dengan berbagai promo menarik


Sabtu, 12 Mei 2018 / 18:35 WIB
Mangga Dua Square hadirkan Fashion Gallery dengan berbagai promo menarik


Reporter: Sofyan Nur Hidayat | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta yakni Mangga Dua Square, meluncurkan Fashion Gallery pada hari Jumat 11 Mei 2018. Fashion Gallery yang berlokasi di lantai B1 menghadirkan banyak factory outlet kenamaan, di antaranya Amira Factory Outlet, Chois Factory Outlet, Premier Factory Outlet dan Fifth Avenue.

Fashion Gallery ini sengaja dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung Mangga Dua Square dan seluruh masyarakat yang ada di Kota Jakarta dalam memenuhi segala kebutuhan fashion-nya. Terutama fashion gaya millenial, mulai dari anak-anak sampai dewasa.

“Warga Jakarta yang ingin berburu fashion, tidak perlu lagi repot-repot ke Bandung, cukup di Mangga Dua Square. Fashion Gallery menyediakan berbagai macam pilihan fashion dari Factory Outlet terbaik yang ada di Indonesia,” kata CEO Mangga Dua Square, Bambang Setiobudi Madja dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/5).

Pada Grand Opening Fashion Gallery ini, para pengunjung dapat berburu berbagai ragam busana dari anak-anak hingga dewasa dengan harga yang fantastis. Saat opening, terdapat promo SUPER SALE, di mana para pengunjung cukup membeli satu buah busana harga Rp 75.000 langsung mendapat gratis dua buah busana.

“Kami menawarkan diskon yang sangat menarik bagi para pengunjung yang hadir dengan membeli satu, pengunjung dapat tiga busana. Promo ini berlaku hingga Minggu, 13 Mei 2018,” kata Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing TM Agung Podomoro.

Bagi warga Jakarta yang tidak sempat berkunjung pada saat Grand Opening, tak perlu khawatir. Karena Fashion Gallery setiap minggu akan tetap memberikan promo pada setiap hari Jumat.

Selain menawarkan promo yang menarik bagi warga yang berkunjung, Mangga Dua Square juga menawarkan membership bagi pengunjung yang berbelanja minimum Rp 100.000 dan kelipatannya.

Dengan menjadi member dari Mangga Dua Square, pengunjung akan mendapatkan 1 point undian TM Vaganza untuk nantinya diundi pada bulan Juli dan Desember 2018 dengan hadiah yang fantastis, mulai dari handphone, laptop, hingga hadiah puncak berupa 1 unit mobil.

Pada acara Grand Opening ini diadakan kegiatan Fashion Show untuk memamerkan koleksi-koleksi terbaik dari berbagai outlet yang ada di Fashion Gallery. Selebritas Tanah Air, Mona Ratuliu beserta keluarga, juga ikut dalam kegiatan Fashion Show.

Selain itu juga ada acara Beauty and Fashion serta tidak ketinggalan juga penampilan dari salah satu orkes legendaris yaitu Pancaran Sinar Petromak (PSP) yang menambah kemeriahan suasana di lantai B1 Mangga Dua Square.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×