kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mazda buka outlet penjualan baru di Makassar


Senin, 23 April 2018 / 17:29 WIB
Mazda buka outlet penjualan baru di Makassar
ILUSTRASI. Peresmian outlet baru Mazda di Makassar


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eurokars Motor Indonesia pada hari ini telah resmikan outlet terbaru penjualan Mazda yang berlokasi di Trans Mall Makassar, di Kota Makassar. Outlet baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy yang didampingi oleh Erick Tandiawan, Presiden Direktur, PT Kumala Celebes Motor.

Dalam sambutannya, Roy mengatakan peresmian outlet Mazda terbaru di Makassar ini merupakan bukti komitmen PT Eurokars Motor Indonesia yang selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia. 

“Konsumen tidak perlu secara khusus mengunjungi showroom Mazda karena konsumen dapat melihat produk baru Mazda dan melakukan transaksi sekaligus berbelanja atau berkunjung bersama keluarga ke Trans Mall Makassar,” ujar Roy dalam keterangan pers, Senin (23/4).

Dengan area seluas 74 meter persegi (m²), outlet Mazda ini mendisplay dua unit Mazda dan melayani penjualan unit Mazda. Informasi dan program-program penjualan dan program layanan purna jual terbaru dari Mazda juga akan selalu disampaikan oleh Sales Representative Mazda yang bertugas pada outlet baru ini.

Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, setiap transaksi yang dilakukan selama bulan April akan mendapatkan garansi selama lima tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari warranty normal yang biasanya hanya tiga tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu). 

Selain itu konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan cashback senilai Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta. Dan setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan diskon khusus dari Mazda.

Selain itu, PT Kumala Celebes Motor, diler Mazda di Makassar akan menyiapkan unit test drive yang terdiri dari Mazda2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 pada saat pembukaan outlet ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×